Tuesday, 03-08-2021 04:39:28 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40340 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40340 Views
Home / / Detail berita
(546 Views) April 11, 2018 7:09 am

Bombom MC, Sebuah Band Beraliran Reagge Asli Kota Ledre Bojonegoro

AliansiNews -



Bojonegoro – Bombom mc adalah nama akrab yang sudah di kenal di kotanya sebagai musisi hiphop atau dengan sebutan Rapper,
Dengan nama asli Dika Anton Nurwahyudi lahir 08/november/1988 Bojonegoro Jawa timur.

Bombom mc memulai terjun di dunia musik sejak umur 7 tahun saat itu masih SD dan sampai saat ini,Bombom mc lebih memilih musik yang alirannya HipHop yang saya kenal saat saya menginjak kelas 3 SMP pada tahun 2003 silam.

Awal mula menyukai aliran musik hiphop waktu itu saya gk sengaja dengerin lagu lagunya sweat martabak dan iwa k,berlanjut ingin tahu artis hiphop manca akhirnya saya tahu tupac ,eminem, dan 50cent lewat website di salah satu warnet,eh ini kok asik dan buatku musik itu sama yang buat beda itu,kita terasa ketagihan nyaman bahagia saat musik yg kita sukai kita dengarkan.



memulai dengan perfom di panggung-panggung seni sampai saat saya terpilih mewakil kabupaten ke surabaya pada tahun 2009 di festival musik anti narkoba
Di surabaya,di sana saya menyandang juara dua sejatim dan itu moment yang membuatku gak yakin dan gila bisa juara dua mengalahkan kota kota lainya.

Motivasi terbaik untuk selalu ingin berkarya dan terus berkarya karena kelebihan itu titipan Tuhan YME yang harus saya rawat dan saya berikan manfaatnya.

Julukan seorang MC itu halnya adalah di dedikasikan ke saya dengan arti MASTER CEREMONY oleh seorang sahabat dari kota nganjuk Kakas Mc LC famz,Master Ceremony di dalam hiphop yang berarti pemimpin atau menciptakan menuliskan membawakan karyanya sendiri .

“Pada tahun 2013 sempat vakum sampai pada tahun 2017 alasan saya vakum waktu itu hidup saya fokuskan ke tumah tangga saya karena pada tahun 2013 saya menikah,ujarnya.

Bukan berarti saya berhenti berkarya namun itu semua pasti ada alasannya dan saat ini pada tahun 2018 saya baru saja louncing single baru yang berjudul NGPI DULU GAN ,Nhopi Fulu Gan tersebut berisi tentang indahnya ngopi yang tak lupa akan Syukurbpada Illahi Robi.

Di bantu dengan seorang shabat beliau juga salah satu musisi dan penjual kopi di restkop Irengblez dengan nama Ms.Dhoni ,lagu itu saya tulis dan saya beri beat reggaetone yang tak lupa beraroma Rap.

Semoga para sahabat dan para sodaraku bisa selalu bahagia dn syukur atas kebaikan yang di berikan Tuhan kepada kita.

Bombom mc

5
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: