Saturday, 15-08-2020 10:38:50 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #33315 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#33315 Views
Home / / Detail berita
(495 Views) March 28, 2018 6:13 am

Tiga Pilar Desa Purworejo Hadiri Lomba Managemen Masjid ( LMM ) Tingkat Kabupaten Tuban Di Desa Purworejo

AliansiNews -


Tuban(Jenu) – Hari ini Rabu,Tanggal 28 Maret 2018,jam. 10.30 Wib.Bhabinkamtibmas Bersama 3 Pilar Desa Purworejo Mengikuti Giat Penilaian Lomba Managemen Masjid ( LMM) di Masjid Al Ikhlas Desa Purworejo ,Kecanatan. Jenu, Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Di Hadiri kurang lebih 50 orang,Dalam Giat lomba penilaian managemen Masjid tersebut di hadiri Rombongan Team Penilaian yang di ketuai oleh MASDUKI S.H dari Pemda ( Kaur Kesra ) ,Sekcam Jenu HERI SUBAGYO MSi ( Mewakili Camat Jenu ).



Kades Purworejo Muk Samiadi beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Purworejo H.Ahmad Mudhofir selaku Ketua Takmir Masjid Al Ikhlas Drs Cahyo Purwanto beserta Anggota Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Aiptu Bajuri, Babinsa Desa Purworejo Koptu Alex Bambang Cahyono Kemudian Sambutan dari Kades Purworejo Beliau Menerangkan:

Pertama” marilah kita panjatkan Puji Syukur kehadirat Allah yang mana pada hari ini kita masih diberi kesehatan sehingga kita bisa berkumpul di tempat yang mulya ini ( di Dalam masjid ) dalam rangka mengikuti penilaian Lomba Managemen Masjid.

“Yang ke 2 Sholawat dan Salam kita Haturkan Kepada Junjungan Nabi Besar Muhammad SAW,,” Yang mana kita nantikan Syafaatnya di Yaumil Akhir Nanti, Amin Allahumma Amin.

“Alkhamdulillah atas kerjasamanya antara Takmir Masjid Al Ikhlas bersama Masyarakat yang dalam membangun dan membesarkan Masjid ini sehingga bisa dipercaya dan di tunjuk untuk mewakili Kecamata Jenu dalam lomba tersebut, Harapan saya jika dalam pelaksanaan penilaian lomba ini tidak mendapatkan kemenangan bisa dibuat pengalaman untuk membenahi dan memperbaiki manajemen masjid sehingga kedepan lebih baik dan bisa menjadi juara Selanjutnya Sambutan Sekcam Jenu Heri Subagyo Msi “ujarnya.

Ucapan terima kasih kepada kades dan Para Takmir Masjid Al Ikhlas Desa Purworejo atas kepercayaannya bisa ditunjuk untuk mewakili penilaian lomba ini, Permintaan maaf karena saat ini Bapak Camat tidak bisa hadir karena sedang mengikuti giat Rapat Musrenbang di kabupaten.

Diharapkan dalam penilaian dalam giat lomba ini bisa menjadikan pengalaman jika nantinya menang Alkhamdulillah dan jika tidak menang bisa dijadikan pengalaman untuk mengetahui kekuranganya agar kedepannya bisa menang dan menjadikan juara tingkat Kabupaten.
Di lanjutkan Ketua Team Masduki SH dari Bag Kaur Kesra kabupatenTuban “
Ucapan Alkhamdulillah dan ucapan terima kasih atas sambutannya.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya Lomba Managemen Masjid adalah sbb
Harapan dari Bapak Bupati Tuban ini adalah agar masyarakat Tuban bisa menjadi masyarakat yang Religi
Agar secara adminstrasi Takmir Masjid bisa tertib, Bisa menjadi ajang silaturohmi buat masyarakat dalam kegiatan kerokhanian di masjid tersebut
Diharapkan dalam giat penilaian lomba managemen Masjid ini para takmir bisa memicu untuk menjadikan tertibnya admintrasi masjid.

Diharapkan setelah penilaian ini yang mana secara kasat mata secara adminstrasi ini sudah bagus yang mana dilihat dari segi perpustakaan ada,TPQ juga sudah ada dan karena cara penilaian ini dan kebetulan Masjid yang megah ini masih tarah pembangunan maka cara penilaiannya nanti akan disingkronkan dengan team penilaian di masjid” pungkasnya.

(mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in:

No comment for Tiga Pilar Desa Purworejo Hadiri Lomba Managemen Masjid ( LMM ) Tingkat Kabupaten Tuban Di Desa Purworejo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *