Saturday, 31-07-2021 03:25:18 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40316 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40316 Views
Home / / Detail berita
(384 Views) February 26, 2018 2:01 pm

Ciptakan Rasa Aman dan Tentram Polsek Sumberrejo Intensifkan Patroli Siang Hari

AliansiNews -


Bojonegoro – Untuk menciptakan rasa aman dan tentram bagi warga di wilayah Sumberrejo, anggotan Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro mengintensifkan kegiatan patroli di siang hari ke obyek vital, sepanjang jalur jalan raya dan pemukiman penduduk pada saat jam-jam rawan, Senin (26/02/2018).

Pelaksanaan patroli dipimpin oleh Aiptu Sutaji bersama dengan dua anggota dengan sasaran obyek vital, sepanjang jalur jalan raya, pemukiman penduduk serta tempat rawan terjadinya tindak kejahatan.



Patroli kali ini untuk mengantisipasi curas, curat dan curanmor dan difokuskan di obyek vital, sepanjang jalur jalan raya dan di pemukiman penduduk.

Pada kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang bekerja di sawah dengan membawa ranmor yang di parkir di pinggir jalan supaya di kunci ganda maupun kunci rahasia serta apabila meninggalkan ranmor diminta untuk tidak jauh dari pengawasan.

Tidak lupa petugas patroli juga menyempatkan menghampiri warga yang sedang jagong di salah satu warung yang ada di Desa Karangdowo, kemudian petugas patroli menyampaikan himbauan supaya para warga ikut berperan aktif dalam harkamtibmas, menjaga di lingkunganya masing-masing serta waspada apabila ada orang yang gerak geriknya mencurigahkan diindikasikan sebagai pelaku tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Sumberrejo.

Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto mengatakan bahwa, dengan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat, warga masyarakat merasa aman, nyaman serta merasa dilindungi dan diayomi.

“Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan”, ucap Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto.

(Agus)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: