Tuesday, 03-08-2021 05:01:39 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40340 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40340 Views
Home / / Detail berita
(1041 Views) February 20, 2018 6:25 am

150 Massa Yang Tergabung Dalam KSM Bersama LSM GMBI Lurug Kantor JOB PPEJ

AliansiNews -


Tuban – Sugeng selaku Ketua LSM GMBI Distrik Tuban akan terus membuat terobosan dan gebrakan-gebrakan baru demi exis Lembaganya di Kabupaten Tuban, Salah satunya adalah langkah awal membantu menyampaikan Aspirasi dan keluhan Masyarakat di Khususnya warga Dusun Semutan Desa Bulurejo Kecamatan Rengel kabupaten Tuban.

Kehadiran LSM GMBI Distrik Tuban Di tengah tengah Masyarakat saat ini sangatlah membantu seperti hari ini Selasa 20 Februari 2018 LSM GMBI Distrik Tuban membantu terkait adanya keterlambatan dana kompensasi yang selama dua tahun satu bulan.



Akibat keterlambatan Pembayaran Kompensasi yang di lakukan oleh Pihak JOB PPEJ, Sekitar 150 anggota KSM bersama Anggota LSM GMBI lurug dan lakukan Aksi Damai di Kantor JOB PPEJ yang berada di Desa Rahayu Kecamatan Soko.

“Kami di sini bersama anggota LSM GMBI Distrik Tuban Dan Warga Masyarakat yang tergabung dalam KSM (Kelompok Swadaya Masyarakat) ingin menuntut Hak Warga Yang sampai saat ini belum dibayarkan Oleh Pihak JOB PPEJ” Ujar Sugeng Selaku Ketua Koordinator Aksi dan juga sebagai Ketua LSM GMBI Tuban.

Sugeng juga menambahkan jika dalam kurun waktu kurang dari tiga hari kalau memang dari pihak perusahan tidak mau membayar kami slaku LSM GMBI akan,menuntut dan akan menduduki dan memboikot jalan masuk perusahan sampai haknya masyarakat terbayarkan.

Untuk LSM GMBI Sendiri menurut Sugeng Akan terus mengembangkan sayapnya dengan membentuk KSM (kelompok swadaya masyarakat) di tingkat kecamatan.

“Kita akan terus mengembangkan sayap dengan membentuk KSM mulai dari Kecamatan Bancar, jenu, Plumpang, Grabakan,Rengel,Soko,dan smua sudah kita rapatkan dan kita kondisikan bersilaturahmi serta menjalin kemitraan pada Muspika setempat tentang keberadaan Masing-masing KSM di setiap wilayahnya,tambah sugeng.

“Untuk kecamatan di wilayah barat Tuban (Senori, singgahan, kenduruan, Montong) semua data administrasi kepengurusan sudah masuk semua dengan pengukuhannya dalam Bulan Februari ini, saya Sebagai ketua Distrik Baru saya Berjanji bahwa Insyaallah akan memperjuangakan hak -haknya Rakyat,terutama yang terjadi pada warga masyarakat Bulureji ini, selama belum terbayarkan hak nya masa kepemimpinannya target untuk berdiri Di tengah- tengah Masyarakat kepengurusan GMBI di tingkat Kecamatan Se Kabupaten Tuban akan segera terealisasi,Pungkasnya.

Sugeng selaku pemegang mandat GMBI Distrik Tuban Berharap Besar Setelah berdirinya KSM Di setiap Kecamatan nantinya LSM GMBI Mampu Menampung Dan Selanjutnya Menyuarakan Aspirasi Masyarakat Bawah,sehingga Dengan demikian GMBI Tuban Bisa peka dan respek terhadap segala permasalahan sosial maupun hukum selain itu juga sebagai monitoring kinerja Aparatur Negara dan Perusahaan Swasta.

Diakhir pembicaraannya Sugeng juga meminta kepada teman-teman media untuk ikut membantu dan mensosialisasikan pragram-program GMBI terkait dengan pendampingan maupun mediasi dan siap sebagai partner diskusi segala permasalahan yang ada dengan tetap menjunjung hukum sebagai panglima Masyarakat.

GMBI SAMPAI MATI!!! NKRI HARGA MATI!!!
SEKALI MELANGKAH KE DEPAN PANTANG UNTUK MUNDUR,

(Agus – mudji)

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: