Sunday, 01-08-2021 07:26:27 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40329 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40329 Views
Home / / Detail berita
(590 Views) January 18, 2018 2:06 pm

Ahkwan – Hadi Sucipto Menjawab Dalam Acara Reses Anggota DPRD Kudus

AliansiNews -


Kudus, aliansirakyatnews.com – Ketua DPD NasDem Kabupaten Kudus sekaligus Calon Bupati Kudus 2018 – 2023 H Ahkwan hadir dan mendengarkan Aspirasi Masyarakat dalam acara Reses anggota DPRD Kudus dari Partai NasDem, Sudjarwo, Kamis (18/01/18) sore di Balai Desa Gribig Kecamatan Gebog Kudus. Yang di manfaatkan masyarakat untuk menyampaikan persoalan pembangunan dan aspirasi mereka.

Siswo Santoso Warga Desa Gribig menyampaikan, “Selama ini kami punya Pasar Desa, yang semula kami bangun agar kami memiliki pusat jual beli, namun saat ini keadaanya mangkrak tak terurus.

Lebih lanjut Pria yang biasa di sapa dengan Pak Sis mengatakan, “dulunya kami membangun pasar itu dengan maksut agar para pedagang yang selama ini dalam keseharianya berjualan di dekat Perusahaan Rokok dan juga di pinggir Jalan, tidak terlihat semrawut dan mengganggu lalu lintas bisa lebih teratur dan nyaman dalam beraktifitas baik bagi pedagangan dan lara pembelinya.



“Untuk itu kami menyampaikan, sekaligus berharap agar ada kebijakan dari Pemerintah,supaya pasar kami yang saat ini kondisinya mangkrak bisa di benahi dan di tata kembali.selanjutnya para pedagang yang yang selama ini berjualan di pinggir jalan sekitar Pabrik rokok bisa di arahkan dan di sentralkan ke pasar tersebut. Jika dirasa tempat pasar yang ada belum cukup,silahkan Tanah bengkok saya samping pasar di pakai. “Pungkas Siswo santoso yang sekaligus Sekretaris Desa Gribig itu.

Menanggapi apa yang di sampaikan Siswo Santoso tersebut ketua DPD NasDem Ahkwan yang saat ini juga tengah mencalonkan diri maju sebagai Calon Bupati Kudus 2018 – 2023 menggapi.
” Selama ini Saya adalah Anggota DPRD provinsi Jawa Tengah, saya sampaikan berita gembira kepada Saudara semua Bahwa tahun 2018 ini Kabupaten Kudus mendapatkan dana lebih dari tiga Milyard Rupiah dari Kementrian Perdagangan yang di gunakan untuk pembangunan Pasar tradisional. Yang pengelolaan di serahkan kepada Pemkab.
Untuk itu di harapkan alokasi dana tersebut bisa di gunakan untuk pasar yang Pak Sis sampaikan.

Lebih lanjut Ahkwan menambahkan, “Jika Tuhan berkehendak, Saya terpilih menjadi Kepala Daerah, maka akan Kami wujudkan keinginan tersebut karena kebetulan saya sudah melihat langsung tempat serta keadaannya. Namun apabila Saya tidak terpilih nanti, paling tidak saya sudah menyampaikan Berita tersebut selanjutnya mari kita awasi penggunaan dana anggaran itu.” Pungkasnya

Penulis : Kasrum

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: