Friday, 26-04-2024 08:26:10 pm

Breaking News

Beberapa Kapolsek Dan PJU Polres Bojonegoro Dimutasi
Home / / Detail berita

Polres Bojonegoro Kembali Berhasil Ungkap Pabrik Pembuatan Arak Di Gayam

AliansiRakyatNews -
(1360 Views) Kamis, 21 Desember 2017 - 2:55


Kapolres Bojonegoro Tinjau Langsung Lokasi Pabrik Pembuatan Arak Di Gayam

aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro kembali membongkar pabrik pembuatan minuman keras jenis arak , penggerebekan itu dilakukan di sebuah rumah yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gayam, AKP Wiwin Rusli beserta anggota Polsek, pada Kamis (21/12).

Di rumah MK (51), warga Dusun Samben Rt.01 Rw.01 Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro inilah pembuatan minuman setan ini diproduksi, menurut keterangan sudah dua bulan pelaku melakukan aksinya memperoduksi minuman keras ini.



Dari penggerebekan kali ini petugas berhasil mengamankan sebanyak 288 botol dengan ukuran 1,5 liter 12 box, volume 2000 liter berisikan cairan baceman bahan mentah utk pembuatan arak, 231 Dus ‎berisikan botol miras jenis arak diantarabya 12 botol siap edar atau total 2.772 liter, dan selama produksi Mk sudah melakukan pengiriman 2 kali dan untuk melancarkan produksinya Mk di bantu oleh salah satu karyawanya ST warga Desa Prunggahan Kulon Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban.

Mendapat laporan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro didampingi Dandim 0813 Letkol Arh Redinal Dewanto langsung turun keloksi untuk menyaksikan langsung tempat Produksi Arak serta barang bukti yang berada di Rumah MK .

”Hari ini kita mengamankan barang bukti ribuan botol miras jenis arak dan kita akan lakukan pengembangan kasus ini karena barang barang ini bisa merusak generasi muda kita”ungkap Kapolres.

Selain itu Kapolres juga berpesan kepada warga masyarakat untuk selalu bisa membantu memberikan informasi kepada pihak kepolisian terkait dengan Kamtias di daerahnya.

“Saya berpesan kepada semua masyarakat untuk selalu membantu kepada kepolisian memberikan informasi terkait Kantibmas didaerahnya”tambah perwira asal Magelang ini.

Penulis : Agus
Editor : Red
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: