Saturday, 27-04-2024 03:36:11 am

Breaking News

Satreskrim Polres Bojonegoro Kembali Bekuk Pengecer Dan Pengepul Togel
Home / / Detail berita

Jalan Kota Tergenang Banjir, Satlantas Polres Bojonegoro Turun Jalan Amankan Situasi

AliansiRakyatNews -
(1531 Views) Senin, 11 Desember 2017 - 11:49


aliansirakyatnews.com, Bojonegoro -Hujan deras yang melanda Kota Bojonegoro dan sekitarnya pada Senin (11/12/17) sore tadi menimbulkan genangan air di seputaran jalan Protokol Kota Bojonegoro tepatnya di Bundaran Adipura kelurahan Sumbang Dan Perempatan Jalan untung Suropati Kota Bojonegoro.

Pantauan aliansirakyatnews.com di sejumlah ruas jalan di dalam Kota Bojonegoro, kemacetan sedikit sempat terjadi di Bundaran Adipura Bojonegoro Arus dari arah barat sedikit macet di karenakan kendaraan harus pelan-pelan melewati jalan yang tergenang Air Hujan Tersebut.



Namun itu semua pada akhirnya bisa terpantau lancar dengan Hadirnya Beberapa Anggota Satlantas polres Bojonegoro yang di pimpin oleh Ipda Luluk Sulistiono, SH selaku Kanit Turjawali Satlantas Polres Bojonegoro.

“Alkhamdulillah mas meskipun hujan belum reda benar kita kompakkan anggota kami untuk Mengurai kepadatan arus lalu lintas dikarenakan ruas jalan yg tergenang air akibat hujan,ujar Ipda Luluk.

Melalui Media Ini Ipda Luluk berpesan Kepada para pengguna Jalan Agar selalu waspada dan hati-hati dalam berkendara di musim hujan seperti ini apalagi di jalan yang rawan Pohon Tumbang.

Penulis : Agus
Editor : Pradah
Publisher : Admin

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: