Sunday, 19-09-2021 08:07:23 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40996 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40996 Views
Home / / Detail berita
(2511 Views) October 22, 2017 11:13 am

Pengesahan Warga PN, Kapolres Bojonegoro Kembali Jadi Warga Kehormatan

AliansiNews -



aliansirakyatnews.com, Bojonegoro – Setelah sebelumnya ditetapkan oleh warga Kehormatan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) saat acara pengesahan warga baru PSHT beberapa hari yang lalu, diacara pengukuhan anggota baru Ikatan Pencak Silat Nahdhatul Ulama (IPSNU) Pagar Nusa yang digelar pada hari Sabtu (20/10/2017) di gedung Aula Lembaga Ma’arif NU Kota Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si bersama Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf. M. Herry Subagyo menerima pemberian anggota kehormatan dari pengurus IPSNU Pagar Nusa.

Dalam pengukuhan sebagai warga kehormatan tersebut, pemberian gelar sebagai warga kehormatan diberikan langsung oleh Pengurus Pusat IPSNU Pagar Nusa Jakarta yaitu M. Nabil Haroen yang disaksikan oleh Pengurus Wilayah IPSNU Jatim H. Faidlol Manaan,S.sos, Dewan Khos IPSNU Kabupaten Bojonegoro KH. Mangku Alam, Ketua Bela Negara H. Aksiar Gatut Amansari dan anggota IPSNU Pagar Nusa Kabupaten Bojonegoro.



Dalam sambutannya sebelum disahkan sebagai anggota kehormatan IPSNU Pagar Nusa, Kapolres menyampaikan ucapkan terima kasih kepada anggota Pagar Nusa yang telah turut berpartisipasi dan mensukseskan apel besar Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) yang dihadiri Kabaharkam Polri dan Kapolda Jatim.

Selain itu, Kapolres juga mengaharapkan kepada anggota Pagar Nusa untuk meningkatkan iman dan takwa, serta turut Membangun pondasi bangsa dengan setia kepada pancasila dan UUD 45.

“Jaga persatuan antar perguruan dan jaga situasi kamtibmas di Bojonegoro agar tetap kondusif”, ajak Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0813 Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai anggota Pagar Nusa Dituntut memiliki kemampuan yang mumpuni dengan terus dilatih dan digunakan dengan sebaik baiknya.

Sebagai generasi bangsa, Pagar Nusa sebagai salah satu perguruan silat untuk mengajak mempertahankan keutuhan bangsa karena saat ini bagsa Indonesia sedang terdapat tantangan kedepan terhadap pengaruh dari bangsa luar.

“Saya percaya Pagar Nusa mampu untuk menjaga dan mempertahankan bangsa ini”, ucap Dandim.

Reporter : Agus Kuprit

Editor : Red

2
50%
like
1
25%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
1
25%
angry

Categorised in: