Sunday, 25-07-2021 12:54:23 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40216 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40216 Views
Home / / Detail berita
(934 Views) October 14, 2017 5:40 am

Mobil Konslet, Ludeskan Satu Rumah Dan Tewaskan 3 Penghuni Rumah Di Lamongan

AliansiNews -



Reporter : Fita/Agus Kuprit

aliansirakyatnews.com, LAMONGAN – Musibah itu kapan datangnya,dimana tempatnya dan menimpa pada siapa,itu hanya Allah yang mengetahuinya, yang jelas musibah datangnya dari Allah,dan akan kembali kepada Allah,manusia hidup diciptakan oleh Allah,dan akan kembali lagi kepada Allah,harta juga pemberian dari Allah dan akan diambil sewaktu-waktu juga oleh Allah juga, “innalillahi wainna ilaihi rojiun”, begitu ucapan setiap orang yang mendatangi kejadian kebakaran hebat ini di Paciran Lamongan Jawa timur ini,14/10/17.

Pada tanggal 14 Oktober 2017 Pukul 04.15 WIB bertempat di Ds./Kec. Paciran telah terjadi kebakaran besar di Rumah dan gudang milik Bpk. H. Fauzan (Mantri Puskesmas Paciran ) yang diakibatkan konsleting mobil.

Adapun Kronologi kejadian pada Pukul 04.15 WIB Pada saat Suwandi melintas di depan rumah Fauzan telah melihat rumah dan gudang milik Fauzan terlihat menyala api dari dalam rumah tersebut yang di duga penyebabnya dari konsleting mobil yang sedang dipanasi karena Fauzan akan menggunakan mobil tersebut.



Kemudian pada Pukul 04.30 WIB , 3 buah mobil PMK Paciran dibantu warga sekitar memadamkan api dan mengambil barang yang bisa diselamatkan satu Mobil Fortuner.

Tepat Pukul 06.35 WIB Api dapat dipadamkan oleh masyarakat sekitar dan koramil serta ditemukan tiga jenazah perempuan.

Akibat kejadian itu menyebabkan Kerugian ,3 orang meninggal dunia antara lain,Sulaimi (Istri Bpk Fauzan), Ibu Kandung Bpk. Fauzan,Oci (Putri Bpk. Fauzan).

Sedangkan untuk kerugian Materiil yaitu 2 Mobil rusak,2 Motor rusak, Rumah dan gudang beserta isinya habis terbakar.

Kejadian kebakaran hebat ini sudah dalam penanganan dan penyelidikan oleh pihak Kepolisian Sektor Paciran.

Hingga berita ini di tulis,tak henti-hentinya ratusan orang masih berdatangan ke lokasi kejadian, mulai tokoh-tokoh masyarakat,para pejabat pemerintah,dinas terkait,dan semua elemen masyarakat, kehadiranya disamping memberikan pertolongan juga turut memberikan do’a,
Semoga yang meninggal husnul khotimah,dan Pak Fauzan bersama keluarganya semoga diberi ketabahan,dan kesabaran,tutur salah satu pengunjung yg tidak mau disebut namanya.

Agus/Muzakkin JCW Jatim.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: