Thursday, 17-06-2021 03:07:53 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39526 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39526 Views
(604 Views) September 24, 2017 8:47 am

Langka Air, RAPI Bojonegoro Salurkan Air Bersih

AliansiNews -


Reporter : AGUS KUPRIT


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Musim kemarau di wilayah Kabupaten Bojonegoro membuat beberapa wilayah kekeringan sehingga terpaksa harus merogoh kantong untuk membeli air demi memenuhi kebutuhan air bersih.



Hal tersebut mendorong beberapa lembaga maupun forum untuk berbagi dengan memberikan bantuan berupa droping air bersih ke beberapa wilayah yang mengalami kesulitan air bersih.

Hari ini, minggu (24/09/2017) Forum peduli sesama yang tergabung dalam Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kabupaten Bojonegoro (Lokal Tengah dan Timur) bersama Simpatisan Briker kanal frekwensi 14.260.0 MHz dan 14.580.0 MHz mengadakan kegiatan bakti sosial berupa bantuan air bersih kepada warga Dusun Kalitengah, Desa Geger, Kecamatan Kedungadem.

Seperti yang kita ketahui Ratusan warga di desa tersebut mengalami krisis air bersih sejak awal Agustus yang lalu, tidak hanya di desa Geger saja namun kekeringan juga melanda di wilayah Bagian Selatan Kota Bojonegoro.

Kedatangan tim RAPI disambut hangat oleh masyarakat Desa Geger. Hal itu terlihat begitu antusias warga menbawa wadah untuk mengantri mendapatkan air bersih.

“Kami untuk membeli air bersih juga tidak murah, untuk itu dengan adanya bantuan semacam ini semoga bisa meringankan beban kami semua,ujar Sidiq salah satu warga Desa Geger yang Ikut Antri air Bersih tersebut.

Tak hanya itu saja Sidiq juga berharap bantuan air bersih mudah-mudahan tidak hanya datang dari teman teman RAPI namun dari Dinas terkait dan sumbangsih dari para dermawan Lainnya.

PEDULI berarti Mengerti
PEDULI berarti Bertindak Segera
PEDULI berarti Memberi
PEDULI berarti Berbagi
PEDULI berarti Bekerjasama
PEDULI berarti Komitmen

Editor : Red

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry