Saturday, 27-04-2024 02:57:03 am

Breaking News

Peringati HUT RI Ke-77, Kapolsek Bantaran Hadiri Giat Jalan Santai Berhadiah Didesa Besuk
Home / / Detail berita

Ban Kempes Mendadak, Warga Surabaya Alami Patah Tulang

AliansiRakyatNews -
(727 Views) Senin, 11 September 2017 - 6:05


aliansirakyatnews.com, BOJONEGORO –
Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan raya Bojonegoro – Ngawi, tepatnya di Desa Bancer Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, Minggu ( 10/09/2017 ) sekira pukul 14.00 wib .

Kecelakaan tunggal dialami oleh Sdr. Andri Wardono warga Rt 01 Rw 02 Ploso Kota Surabaya yang mengendarai sepeda motor Honda Revo No. Pol : L-6084-CR, berboncengan dengan anaknya yang bernama Ariansyah Yuda.



Menurut keterangan Petugas Pos Lantas Tinggang Aipda Suhardi yang menangani kejadian, kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut terjadi, bermula pada saat sepeda motor Honda Revo berjalan dalam kecepatan yang tinggi dengan kondisi jalan menikung dan menurun, tiba tiba ban belakang kempes sehingga pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, kendaraan oleng kemudian menabrak pagar pengaman jalan yang berada di sebelah kiri jalan.

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut pengendara sepeda motor mengalami patah tulang pada tangan kiri, sedangkan yang dibonceng hanya luka lecet lecet pada tangan kiri dan dibawa ke RSUD Padangan untuk menerima perawatan .

Kapolsek Ngraho AKP H. Purwanto S.SH menerangkan bahwa benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di wilayah hukum Polsek Ngraho yang mengakibatkan korban mengalami patah tulang dan korban di bawa ke RSUD Padangan.

Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada pengguna jalan yang lain agar berhati hati dan mengurangi kecepatan terutama pada saat melintas di jalan yang menurun dan menikung.

“Cek kondisi kendaraan dan perlengkapan kendaraan sebelum melakukan perjalanan jauh, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan,” pesan Kapolsek Ngraho AKP H. Purwanto.

Sumber : Hum Res
Editor : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: