Friday, 15-10-2021 11:20:44 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #41284 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#41284 Views
Home / / Detail berita
(674 Views) September 10, 2017 2:47 am

Meriah, Mlaku Bareng Pemdes Dan Masyarakat Tandai Puncak Peringatan HUT RI Di Banjarsari

AliansiNews -


Bojonegoro – Ribuan massa ikuti puncak acara HUT ke-72 RI di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. Acara yang diisi Dengan Mlaku Bareng Pemdes Dan Masyarakat Desa Banjarsari dengan jarak sekitar 4 km Dangan Start Dan finis di Halaman Balai Desa Banjarsari yang Di berangkatkan oleh Wakil Bupati Setyo Hartono pada pukul 06.00 wib berlangsung meriah. Minggu 10 September 2017

Terlihat hadir dalam acara tersebut jajaran Pemdes Banjarsari,Wabup Setyo Hartono, jajaran BPD dan seluruh perangkat desa serta ibu-ibu PKK dan Masyarakat Desa Banjarsari Dan Sekitarnya.



Ketua Panitia PHBN Desa Trucuk Abdul Rohman Prayogo atau akrab di panggil Mas Yoyok ini mengatakan, kegiatan ini merupakan puncak selama peringatan HUT RI ditahun 2017 di Desa Banjarsari, dan sudah kami persiapkan Tiket Jalan sehat sebanyak 8000 tiket dan terserap sebanyak 7000 lebih dengan 400 peserta , selain Jalan sehat kegiatan ini sekaligus pembagian hadiah dari Lomba Hias Tumpeng ,Lomba Dayung, Karnaval Budaya Kategori Keografi Terbaik dan doorprize menarik lainnya.

“Dari rute mlaku bareng yang sudah dilaksanakan, tahun ini memang yang paling meriah, saya senang melihat warga masyarakat Desa Banjarsari di sini antusias mengikutinya. Selain sebagai sarana peningkatan kesehatan masyarakat, kegiatan ini juga digunakan untuk menjalankan peduli gotong-royong yang kini mulai punah,” ujar Kang Yoyok, sapaan akrabnya, kepada aliansirakyatnews.com.

Sedangkan Bang Yusuf sebagai perwakilan Tokoh Masyarakat usai acara mengungkapkan rasa syukur atas kemeriahan pada hari ini, bukan hanya meriah Namun masyarakat bergembira menikmati hiburan yang disediakan panitia.

“Prestasi ini milik seluruh warga Desa Banjarsaru, Acara yang rutin di selenggarakan setiap tahunya selalu menarik dan dinanti masyarakat, saya berharap tahun depan akan dilaksanakan lagi dan harus meriah melebihi tahun sekarang,” tukasnya.

Di tempat yang sama Pula Moh.Gupiyanto selaku Kepala Desa Banjarsari juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Masyarakat Desa Banjarsari atas Antusias dan Partisipasinya dalam memeriahkan HUT RI Yang Ke 72 tahun ini.

“Saya sangat berterima Kasih Kepada semua Warga Masyarakat Desa Banjarsari Khususnya atas semua Kerja sama dan Partisipasi serta Antusiasnya dalam memeriahkan HUT RI yang Ke 72 tahun ini,tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua Sponsorship dan Para pengusaha lokal yang telah ikut berpartisipasi dalam Kegiatan HUT RI ke 72 mulai dari Awal sampai Puncak Hari ini, dan mudah-mudahan ke depan Kegiatan yang sama bisa lebih meriah lagi,pungkas Kades.

Acara Mlaku Bareng Pemdes dan Warga Masyarakat Banjarsari ini di meriahkan oleh penampilan 45 Band dan Orkes Melayu ABW Music dari Kawasan Bojonegoro.

Hingga berita ini di tulis kegiatan dan kemeriahan Puncak HUT RI Di Desa Banjarsari Kecamatan Trucuk Masih berlangsung dengan pengamanan penuh 6 personil dari Polsek dan 4 personil Dari Koramil Kecamatan Trucuk.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: