Monday, 02-08-2021 06:38:43 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40331 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40331 Views
Home / / Detail berita
(1321 Views) September 4, 2017 7:19 am

4 Bulan Mencari Sang Pujaan Hati, Janda Asal Sokosari Tuban Menghilang

AliansiNews -


aliansirakyatnews.com,TUBAN,- Kabar soal orang hilang yang belum lama ini merebak, khususnya anak-anak, dan kini menimpa pada orang dewasa. Wanita tersebut berinisial NR (36) bin Nurhadi Seorang Janda beranak 2 warga Desa Sokosari RT.02/02 Kecamatan Soko Kabupaten Tuban.

Wanita yang kerap disapa dengan mbak N atau Putri dari Bapak Nurhadi (sapaan akrab Pak Mentek) ini dikabarkan telah menghilang dari rumahnya sekitar 4 bulan yang lalu.



Menurut pengakuan sang adik Mariyati (32) bahwasannya Kakaknya NR pada bulan Juni 2017 lalu berpamitan Keluar mencari seorang laki-laki asal Kabupaten Magelang yang berjanji akan menikahinya.

“Kakak saya pada bulan Juni lalu berpamitan ingin keluar mencari Pria yang ingin menikahinya seorang pria ngakunya bernama Ariawan (40) asal dari Desa Soro Padan Kabupaten Magelang dengan mengendarai sepeda Motor Honda Vario Warna Pink Nopol S 4510 GK dan membawa sejumlah Uang Kurang Lebih Rp.30juta,namun sampai sekarang tidak ada komunikasi dengan kakak saya,ujar Mariyati.

Adapun kronologisnya, 4 bulan yang lalu NR di kenalkan oleh seorang juru kunci makam mbah nanggul Desa Jegulo yang bernama Syairozi,setelah lama berkenalan sempat pula Ariawan datang kerumah ini (Desa Soko) untuk melamar NR,pihak Keluarga Soko sudah menanyakan Tentang Asal-usul pria tersebut mulai KTP dan Identitas lainnya, namun Ariawan beralasan KTP masih Proses pembuatan Di Desanya,apapu alasan Ariawan Keluarga sudah percaya,bahkan Lamaran Sudah resmi dan Keluarga Soko (Nurhadi) sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk penyambutan Ariawan,namun saat Akan Di sambut Lamarannya Oleh keluarga Nurhadi,ariawan Saat di hubungi tidak aktif bahkan sempat aktif dengan berbagai alasan.

“Mulai dari situlah Kecurigaan kami sekeluarga Mucul ini ada yang tidak beres,setelah gagalnya Lamaran itu,kemudian pada bulan Juni,NR kakak saya berpamitan Mencari Ariawan,Tambah Maryati.

” Atas Kejadian ini saya sudah sempat melaporkan ke Pemdes Soko dalam hal ini Ketua RT.2 bahkan sampai Ke pihak kepolisian juga pernah kerumah,namun sampai saat ini belum ada tindak lanjut dari Pihak Kepolisian Soko dan Pemdes Soko,Ujar Pak Nurhadi (Mentek).

“Sempat Juga pihak keluarga mendatangi Makam Mbah Nanggul untuk menanyakan Keberadaan Ariawan kepada Pak Sairozi namun beliaunya mengatakan,” saya tidak tahu soalnya sudah saya pasrahkan kepada keluarganya”kata Nurhadi menirukan Ungkapan dari Sairozi.

“Mudah -mudahan Melalui media ini masyarakat Tuban dan sekitarnya bisa membantu menemukan Anak saya NR dan Ariawan,dan untuk Ariawan nya tolong bisa langsung di serahkan kepada pihak yang berwajib karena kami sekeluarga merasa di tipu dan dirugikan oleh Sikap Ariawan,pungkas Nurhadi.

Melalui pemberitaan di Media Ini Nurhadi beserta keluarga mengharap,apabila mengetahui Keberadaan NR dan Ariawan seperti Yang terpampang Di foto harap segera menghubungi Polsek Terdekat,atau di Nomor Keluarga pak nurhadi di : 081235258662 atau Di Redaksi Media Ini : 0822-3075-5785 atau bisa langsung datang Di Desa Sokosari RT.02/02 Kecamatan Sokosari Kabupaten Tuban.

Bagi siapa pun yang melihat atau menemukan Wanita dan Pria seperti pada gambar diharap untuk menghubungi nomor berikut ini : 0822-3075-5785.

Reporter : Agus Kuprit

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: