Friday, 29-03-2024 09:43:57 am

Breaking News

Hari Ke-6 Ops Zebra 2017, Satlantas Polres Bojonegoro Tindak 269 Pelanggar
Home / / Detail berita

Bupati Pati Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari MKKS SMA-SMK Kabupaten Pati

AliansiRakyatNews -
(429 Views) Minggu, 12 April 2020 - 5:27


Pati – Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Bupati Pati Haryanto selaku kepala daerah dan sekaligus ketua gugus penanganan Covid-19, hari ini menerima bantuan tunai sebesar Rp 37 juta dari sumbangan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah

(MKKS) SMA – SMK Kabupaten Pati Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Jateng, Rabu (8/4).

Bupati Haryanto pun menyampaikan ucapkan terima kasihnya.



“Berapapun nilainya, ini adalah bentuk kepedulian dari Bapak Ibu sekalian. Di mana kemarin kami juga mendapatkan bantuan serupa dari Korpri dan Bank Jateng berupa 1.000 APD. Sedangkan hari ini mendapat Rp 37 juta, yang nanti kita gunakan untuk mensupport dampak dari pada covid-19”, paparnya.

Haryanto pun berharap, bantuan ini bermanfaat. “Nanti pasti kami akan salurkan sesuai peruntukannya. Mudah-mudahan niat yang tulus dan niat yang baik menjadi amal kebaikan bagi Bapak Ibu sekalian”, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Jateng
Sunoto pun mengaku turut menyampaikan rasa keprihatinannya.

“Ya merasa ikut prihatin melihat kondisi saat ini yang diselimuti Covid-19, sehingga suasananya seperti ini. Namun inilah kehendak Allah yang Maha Kuasa, mudah-mudahan wabah ini Covid-19 ini dapat segera berakhir”, ujarnya.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 37 juta tersebut, diakuinya murni bentuk kepedulian anggota MKKS.

“Sedangkan yang dari teman-teman sekolah sedang kami data pada hari ini. Insya Allah semua sekolah akan berperan serta di lingkungannya masing-masing”, jelasnya.

Untuk partisipasi, lanjutnya, kurang lebih sekitar Rp 500 juta.

“Yang mana sedang kita data baik berupa hand sanitizer, masker, sembako dan lain-lain. Harapannya adalah untuk ikut peduli terhadap masyarakat Kabupaten Pati. Mudah-mudahan bermanfaat”, pungkasnya. (Ar)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: