Friday, 29-03-2024 02:25:59 pm

Breaking News

Diduga Ada Plus-Plus Nya, Warung Di Plumpang Digrebek Satpol PP
Home / / Detail berita

Karya Bakti Kodim 0812/Lamongan, Pasi Ter: Prinsip Utama Harus Memiliki Bobot standart

AliansiRakyatNews -
(543 Views) Rabu, 14 Juli 2021 - 10:18


Lamongan -Pelaksanaan pengerjaan kegiatan cor blok jalan di Desa Balun kecamatan Turi kabupaten Lamongan dalam rangka Karya Bakti TNI tahun 2021 Kodim 0812/Lamongan berupa pengecoran jalan sepanjang 564 meter, lebar 4 meter dan tebal 20 cm dengan mengedepankan kualitas mutu bangunan sehingga manfaatnya berdaya guna untuk menunjang kesejahteraan warga.

“Prinsip utama jalan desa yang dibangun melalui program Karya Bakti TNI harus memiliki bobot kualitas standart, tidak asal jadi karena akses jalan menjadi kebutuhan utama bagi warga desa Balun untuk melakukan aktifitas sehari-hari. Baik itu bertani, ke sekolah, atau ke tempat ibadah,” ungkap Pasi Ter Kodim 0812 Lamongan Kapten Arm Yusniadi yang selalu meninjau lengsung pelaksanaan Karya Bakti pengecoran jalan di Desa Balun Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan.



Dandim menegaskan, target pekerjaan pembangunan fisik sarana jalan di lokasi desa sasaran Karya Bakti harus memiliki ketahanan dan kualitas yang baik sehingga tidak mengecewakan warga saat program Karya Bakti berakhir nantinya, untuk memastikan pekerjaan rabat beton memenuhui standar kualitas sesuai yang diharapkan, setiap harinya dilakukan pengecekan dan evaluasi secara langsung kelokasi terang Pasiter Kodim 0812/Lamongan yang aktif memantau setiap kegiatan dilokasi Karya Bakti Di Desa Balun.

Ditanya suplay kebutuhan material untuk keperluan pembangunan jalan rabat beton apa tidak ada kendala, dengan tegas Kapten Arm Yusniadi menjelaskan, personel anggota terus membuat laporan secara terkoordinir untuk semua kebutuhan material yang diperlukan dalam pekerjaan setiap harinya.

“Dalam kondisi apapun, semua kebutuhan material untuk pekerjaan pembangunan jalan rabat beton tetap cukup karena sistim kontrol yang dilakukan secara administrasi sesuai kebutuhan pemakaian material,” pungkasnya sembari menambahkan, kebutuhan bahan material tetap stanbay dilokasi agar pekerjaan tidak terkendala.

Sebelumnya Kepala Desa Balum, mengakui kesigapan anggota satgas karya Bakti dari Kodim 0812/Lamongan baik dalam perencanaan maupun pelaksanaan pekerjaan dilokasi objek pembangunan selalu berjalan baik sesuai jadwal target pekerjaan setiap harinya tersistim secara terpadu. “Saya optimis pekerjaan pembangunan sarana fisik dapat selesai tepat waktu dan kualitas pekerjaannya juga teruji dengan baik,” tandasnya. (Mj/Pendim 0812).

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: