Thursday, 17-06-2021 02:21:19 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39526 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39526 Views
Home / / Detail berita
(74 Views) May 6, 2021 2:20 pm

Aparat Gabungan Beri Pengamanan Ketat Kunker Presiden Jokowi di Lamongan

AliansiNews -


Lamongan – Pengamanan super ketat dilakukan aparat gabungan (TNI-POLRI) saat Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Joko Widodo di wilayah Kabupaten Lamongan Jawa Timur untuk bertatap muka dengan Perwakilan Nelayan yang bertempat di TPI Brondong Kabupaten Lamongan dan Kunjungan Kerja ke PT. Bumi Menara Internusa ( BMI ) di Desa Rejosari Kec. Deket Kab. Lamongan, Kamis, (06/05/2021)

Kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo disambut Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi beserta Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono dan kapolres AKBP Miko Indrayana.



Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto selaku Dansatgas Pamwil dengan di dampingi Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono saat di lokasi pengamanan menjelaskan, terkait pengamanan yang telah dilakukan dalam Kunjungan Kerja Presiden RI.

“Alhamdulillah, Kunjungan Kerja Presiden RI ke wilayah Kabupaten Lamongan secara keseluruhan dapat berjalan dengan lancar dan aman. Ini semua tidak terlepas dari peran serta berbagai pihak yang telah mendukung dan terlibat langsung dalam pengamanan VVIP,” ujarnya.

Lanjut dia, “Saya selaku Dansatgas Pamwil, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia ke wilayah Kabupaten Lamongan, dimana dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab pengamanan berjalan secara optimal sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing,” terang Danrem 082/CPYJ.

“Tentunya ini juga sebagai bentuk sinergitas dan komitmen dari kita bersama, khususnya TNI – Polri serta aparat terkait yang mendapat tugas kehormatan pengamanan terhadap Presiden RI,” pungkasnya.(red/*Pendim0812

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: