Monday, 02-08-2021 06:19:42 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40331 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40331 Views
Home / / Detail berita
(192 Views) April 26, 2021 10:27 am

Gudang Tempat Pengering Gabah Di Temukan Tumpukan Limbah Sulfur Yang Di kelola Tanpa Izin.

AliansiNews -


 

Tuban-Di ketahui sulfur yang di temukan di sebuah gudang dan tempat untuk pengeringkan gabah Di Desa
Sumur cinde Kecamatan Soko Kabupaten Tuban adalah hasil dari pembakaran minyak bumi Pertamina EP yang dikeloa oleh PT.Nusa Bhakti yang berbentuk serbuk dan gumpalan dengan bau menyengat seperti bau belerang.



Senin siang hari sekitar pukul 13.00 Wib,sebuah gudang Di Desa.Sumur Cinde tepatnya di rumah bapak haji Ut.
yang di gunakan sebagai tempat pengeringan sulfur Terpaksa di datangi oleh Dinas Iingkungan Hidup dan Forkopimka Kecamatan Soko Guna membersihkan ,karena masyarakat resah dengan bau nya yang menyengat.(26/4/2021)

Saat awak media konfirmasi dengan Pemilik Gudang istri Haji Ut ,beliau menuturkan”,bahwa tadi barusan di datangi oleh sejumplah petugas Lingkungan Hidup dan Forkopimka Dan kita sudah sampaikan ke PT.
Pengelola ,katanya hari ini akan di bersihkan dan saya di sini hanya sebatas pemilik lahan atau gudang yang di sewa, terkait hubungan kerjasama dengan siapa saja saya tidak tahu menahu,”Tuturnya’

Camat Soko Sudarto SH,MH, Menyampaikan
Saya tidak tahu menahu atau dengar akan adanya sulfur di tempat itu ,kalau pun saya tahu saya pasti akan melakukan tindakan guna membersihkan sulfur tersebut”,Punngkasnya.

Dan saya juga sering mengingatkan agar segera membersihkan sulfur tersebut karena banyak warga yang komplain tapi hal tersebut tidak pernah di hiraukan”Ungkap samsul Hadi SH,selaku Kepala Desa .(Dm/Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: