Saturday, 24-07-2021 10:33:36 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40216 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40216 Views
Home / / Detail berita
(67 Views) March 19, 2021 9:15 am

Letjen TNI Benny Susianto Sambangi Mbah Surati Warga Ngrancang Tambakrejo Bojonegoro

AliansiNews -


 

Bojonegoro – Kehadiran Letjen TNI Benny Susianto, S.IP., selaku Irjenad (Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Darat) dari Mabes AD untuk melakukan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dilokasi sasaran TMMD di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mendapatkan sambutan dari masyarakat dan juga Pemerintah Daerah Kabupaten Bojonegoro serta Pemerintah Desa dan warga Penerima Manfaat Program Rehab Rumah Aladin (Atap, Lantai, dan Dinding).

Ketika di rumah milik Surati salah satu Warga yang mendapatkan program Aladin TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, Letjen TNI Benny Susianto, S.IP, menyampaikan bahwa upaya yang dilakukan oleh Satgas TMMD sungguh luar biasa, sehingga memberikan hasil karya terbaik bersama rakyat untuk para pemilik RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang mendapatkan program Aladin.



Irjenad Mabes AD juga sempat melakukan tanya jawab terhadap pemilik rumah, Surati, bahwa pemilik rumah ini merasa bahagia bisa mendapatkan bantuan dari TMMD dan mendengarkan cerita Surati saat rumahnya yang belum di bangun oleh Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro.

“Setelah saya melihat langsung hingga kedalam rumah milik Surati yang saat ini pengerjaan mencapai 90 persen sangat luar biasa, saat ini Ibu Surati sebentar lagi akan menempati rumah yang baru, setelah dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD,” tutur Letkol TNI Benny Susianto, S.IP., Kamis (18/3/2021).

Irjenad juga melihat langsung proses pengerjaan rumah milik Surati yang masih dalam tahap penyelesaian (finishing) pengecatan dan juga proses pembersihan. Selain itu, Letjen TNI Benny Susianto, S.IP., juga meminta kepada Tim Satgas TMMD agar menyelesaikan rehab rumah Surati hingga 100 persen.

Kepada Surati, dirinya berpesan agar menjaga dan merawat rumah ini dengan baik, sehingga bisa dimanfaatkan untuk tempat tinggal yang layak dan sehat.

“Semoga Bu Surati senang dan juga bisa menjadikan rumah hasil karya TMMD ini menjadi tempat tinggal yang nyaman dan aman,” pungkasnya.

Sementara itu dihadapan Irjenad Mabes TNI, Surati menyampaikan ungkapan terima kasih tak terhingga telah mendapatkan bantuan rumah layak huni dari program Aladin TMMD ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro.

“Saya tidak mengira jika akan dapat bantuan rumah sebagus ini, terima kasih banyak pak tentara yang telah mengerjakan dan memperbaiki rumah kami yang sangat bagus mulai dinding dan lantai dari keramik,” ujarnya.

Surati juga berjanji akan memenuhi pesan dari Letjen TNI Benny Susianto ini akan memanfaatkan rumah dengan baik serta merawat dan menjaganya sebagai kenang kenangan dari Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813 Bojonegoro.

Kedatangan Irjenad Mabes AD ini didampingi oleh Danrem 082/CPYJ
Kolonel Inf M. Dariyanto, Irdam V Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti, Forkopimda Bojonegoro, yang diterima langsung oleh Komandan SSK bersama Danton SST TMMD ke 110, Kodim 0813/Bojonegoro bersama Pemerintah Desa Ngrancang dan juga Forpimca Tambakrejo. (Dm/Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: