Wednesday, 23-06-2021 03:23:23 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39678 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39678 Views
Home / / Detail berita
(143 Views) March 7, 2021 12:48 pm

Berkedok Sales LPG, 9 Orang Tipu Warga

AliansiNews -


Tuban-Diduga penipuan sales kompor Legulator LPG yang di aksikan 9 Orang geger kan warga desa Ngadipuro dusun nguleg kecamatan Widang kabupaten Tuban jawatimur 06/03/2021.

Yang di lakukan dengan modus Plecehan seksual dan salah satuya meminta DP dengan dalih untuk buat Pengambilan Hadiah berpuluh- puluh jutaan Rupiah.



Kejadian sekitar kurang lebih pukul 14.30 yang di lakukukan 9 Sales dengan modus mengiming- imingi korban untuk membeli Regulator Hinga mendapat Hadiah 10 juta rupiah salah satuya korban ( SK ) berdomisili Dusun Nguleg RT 01 Desa Ngadipuro kecamatan Widang Kabupaten Tuban Jawa Timur.

“Adanya Kejadian Ini ada Salah satunya warga yang tidak mau di sebut nama nya saat ini di mintai Keterangan kepada media Aliansirakyat mengatakan, ya pak memangnya di sini di gegerkan adanya penipuan berkedok sales LPG,” ungkapnya,

“Masih warga iya mas ,tadi ada seles di RT 1 dusun nguleg Yang menawarkan hadiah kalau mau beli prodakya mau di kasih hadiah uang senilai sepuluh Juta rupiah mas.
la terus menghilang mas ,setelah di kasih cincin untuk di buat DP dan meminta uang satu Juta rupiah kepada korban berhubung korban tidak punya uang tarulah Korban mengasih cincin untuk di jadikan DP untuk pengambilan Barang atau Hadiah kepada Korban ,”Katanya

” Setelah si korban merasa di tipu akhirnya korban berteriak meminta tolong kepada warga setempat Karena mereka baru sadar bahwa korban kena tipu lalu warga berdatangan membatu dan mencari Sales tersebut salah satu- persatu untuk di mintai keterangan Kepada kepala dusun dan dikumpulkan di rumah bapak Gito Selaku Kasun Desa tersebut,guna di amankan dari amukan warga setempat.

”Dan Akhirnya di duga kuat ada Ungsur Penipuanya akhirnya di aman kan Oleh Angota Polsek Widang guna untuk di mintai keterangan lebih lanjut ,”Pungkasnya (Bersambung )( Dm)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: