Sunday, 25-07-2021 12:21:33 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40216 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40216 Views
Home / / Detail berita
(89 Views) February 2, 2021 10:38 am

Pelantikan Pejabat di Kakankemenag Tuban

AliansiNews -


Tuban-Bertempat di aula gedung PLHUT Kementerian Agama Kab Tuban, Selasa, (02/02/2021) dilangsungkan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pengawas. Adapun Pejabat yang dilantik adalah Drs. Hadi Sarjono, dari jabatan Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, mengangkat dalam jabatan Pengawas sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs. Moh. Qosim dari jabatan Kepala Seksi Bimas Islam dan mengangkat dalam jabatan Pengawas sebagai Kepala Subag TU, Drs. Abdul Karim dari jabatan Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, mengangkat dalam jabatan Pengawas sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, Mashari, M.Ag, dari jabatan sebagai Penyelenggara Syariah mengangkat dalam jabatan Pengawas sebagai Kepala Seksi Bimas Islam, Drs. Achmad Badrus Sholeh, MA dari jabatan Kepala Subag TU dan mengangkat dalam jabatan Pengawas sebagai Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren dan Imam Syafi’i, S. Ag, MA, dari Analis Tata Laksana dan mengangkat dalam jabatan Pengawas sebagai Penyelenggara Syariah.

Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama, Sahid menyampaikan sambutan bahwa pelantikan kali ini berbeda karena dilaksanakan di masa pandemi.
Dalam kesempatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama, Sahid menyampaikan jabatan itu titipan. Dimanapun ditempatkan adalah tetap sebagai ASN. “Tidak ada unsur like dan dislike, tapi memang tenaganya lagi dibutuhkan di tempat tersebut,” ujarnya.

Sahid mengingatkan kepada semua yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang lagi digaungkan Pemerintah. “Minimal terapkan 3 M, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker,” imbuhnya.
Pelantikan ini hanya diikuti oleh beberapa undangan dikarenakan pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.
Bertindak sebagai saksi dalam pelantikan tersebut Drs. Muchtarom Niam, Ketua Pokjawas dan Drs. Moh. Badar, Kepala MAN 1 Tuban. (Dm/Hr)



0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: