Thursday, 28-03-2024 09:30:24 am

Breaking News

Kang Wahyu, Masyarakat Jangan Percaya Calo Dalam Pengisian Perangkat
Home / / Detail berita

Tingkatkan Sinergitas Polri – TNI, Polres Bojonegoro Bagikan Bingkisan Lebaran Anggota Kodim

AliansiRakyatNews -
(431 Views) Selasa, 12 Mei 2020 - 11:02


Bojonegoro – Sinergitas dan kerja sama TNI-Polri khususnya diwilayah Bojonegoro semakin erat, guna menciptakan situasi kamtibmas ditengah pandemi virus corona atau covid 19. Hal itu, seperti terlihat pada Selasa (12/5/2020), Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH, menyerahkan bingkisan lebaran kepada anggota Kodim 0813 Bojonegoro beserta Koramil jajarannya.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Makodim Bojonegoro, secara simbolis bingkisan lebaran diterima langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto kemudian diikuti perwakilan dari Koramil jajaran.

Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK., MH., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Kodim dan Polres, kali ini Polres untuk membagikan bingkisan lebaran untuk anggota Kodim dan Koramil jajaran. Hal tersebut, merupakan bukti sinergitas dan soliditas TNI-Polri.



“Harapan kedepanya semakin kompak untuk menciptakan situasi kamptibmas Bojonegoro yang aman, dan bersama-sama kita melawan Covid 19,” ungkap Kapolres.

Ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkok Inf Bambang Hariyanto, atas bingkisan lebaran untuk anggota Kodim dan Koramil jajaran

Pihanya berharap, semoga kekompakan dan kerjasama ini selalu terjalin dan ditingkatkan guna melayani masyarakat, sehingga Bojonegoro semakin aman dan maju.

“Saya Dandim Bojonegoro dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro. Sinergitas, Soliditas dan kekompakan ini terus kita tingkatkan untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. (Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: