Friday, 29-03-2024 01:45:47 am

Breaking News

Dengar Aspirasi Masyarakat, Polres Tuban Gelar Jumat Curhat
Home / / Detail berita

Undang Makan MPN Korwil Tuban, Kapolsek Bareng Danramil Eratkan Silaturrohim

AliansiRakyatNews -
(459 Views) Rabu, 5 Februari 2020 - 12:26


Tuban – Dalam upaya merajut persaudaraan sesama anak bangsa untuk menjaga kesatuan NKRI, Polsek dan Koramil Rengel Kabupaten Tuban gelar makan siang bersama insan Pers yang tergabung dalam Majelis Pers Nasional (MPN) wilayah Tuban, selasa (04/02/2020).

Acara yang diadakan di sebuah rumah makan bu yami di wilayah Desa dan Kecamatan Rengel itu dihadiri Kapolsek berserta jajaran Danramil Rengel, serta 8 pengurus dan anggota MPN.

Ketua MPN Korwil Tuban Anto Sutanto menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek dan Danramil beserta seluruh jajaran yang menggelar makan siang bersama MPN. Dia juga menyampaikan, meskipun diiisukan bubar, namun sampai hari ini MPN masih tetep exis di seluruh Jatim khususnya di wilayah Kabupaten Tuban.



“Semoga dengan awal perkenalan serta silaturahmi ini, MPN dengan Polsek serta Koramil Rengel bisa bersinergi dengan baik, agar tercipta suasana yang kondusif”, harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Rengel yang baru IPTU Dean Tomi mengucapkan terima kasih kepada temen temen media semoga pertemuan awal bersama MPN bisa menjadikan kerjasama yang baik antara Polsek dan Koramil Rengel

“Melalui persaudaraan ini, kita bisa bersinergitas dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Serta menjadikan suasana yang kondusif di wilayah kabupaten tuban”, terangnya.

Serta menghimbau kepada seluruh media yang tergabung dalam MPN agar memberikan informasi kepada masyarakat tentang kebenaran dan bukan berita hoax, agar di kabupaten tuban tercipta kedamaian.

“Melalui pertemuan ini, marilah kita bersama-sama memberikan informasi yang baik, sehingga tercipta suasana yang kondusif”, harapnya. ( (MJ)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: