Sunday, 01-08-2021 08:50:20 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40330 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40330 Views
Home / / Detail berita
(402 Views) January 2, 2020 12:54 am

Libur Awal Tahun, Ribuan Pengunjung Padati Wana Wisata Prataan Tuban

AliansiNews -


Tuban – Memasuki awal tahun 2020, seluruh tempat-tempat wisata nampak ramai dipadati oleh pengunjung yang ingin mengisi liburan bersama keluarga, seperti yang terlihat di Wana Wisata Pemandian Air Panas Prataan, Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban. Rabu (01/01/2020).

Selain menikmati keindahan alam perbukitan, para pengunjung Wana Wisata Prataan juga bisa menikmati beberapa fasilitas yang disediakan oleh pengelola, diantaranya terapi air belerang, flying fox, terapy ikan, aneka lokasi spot foto dan suguhan hiburan organ tunggal.

Menurut Dharmuka, salah satu pengelola lokasi wisata tersebut, lonjakan jumlah pengunjung di Wana Wisata Prataan sudah berlangsung sejak liburan tanggal 25 Desember 2019.



“Dibandingkan dengan hari-hari biasa, jumlah pengunjung mengalami kenaikan yang signifikan sejak tanggal 25 Desember lalu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Dharmuka menyampaikan bahwa dalam mengantisipasi keamanan dan ketertiban, pihaknya bekerjasama dengan Polsek, Koramil dan juga Karang Taruna Desa setempat.

“Semua unsur kita libatkan untuk membantu agar para pengunjung merasa aman dan nyaman,” terangnya kepada Aliansirakyatnews.com.

Potensi Wana Wisata Prataan memang sangat menjanjikan untuk mendongkrak PAD Daerah, tentunya ini tergantung bagaimana pengelola berkreasi dalam pengembangan dan juga bagaimana peran Pemerintah Daerah untuk bersinergi memberikan dukungan moril maupun materiel.

“Sementara ini masukan dari pengunjung adalah tentang area parkir, berkaitan dengan hal tersebut kami akan segera melakukan penambahan lahan parkir roda 2 dan roda 4, intinya Pratakan akan terus berbenah,” pungkas Dharmuka. (MJ)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: