Friday, 22-11-2019 04:20:48 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #23826 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#23826 Views
Home / / Detail berita
(207 Views) October 25, 2019 10:43 am

Hadiri Lomba Gerak Jalan di Kecamatan Dander Kapolres Bojonegoro

AliansiNews -


Bojonegoro – Dalam Memperingati Hari santri dan hari jadi Kabupaten Bojonegoro yang ke 342, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bojonegoro, Lombakan Gerak Jalan Santri 17 Kilo Meter(KM), diselenggarakan di lapangan Desa Sumberarum Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Kamis (24/10/2019).

Lomba gerak jalan dengan tema, “Semangat dan Jiwa Patriotisme Kemerdekaan Negara Republik Indonesa ke- 74”.

Acara tersebut diikuti oleh kalangan pelajar dari SMP, MTs, SMA , SMK , MA dan Pondok Pesatren Se-Kab. Bojonegoro dengan jumlah kurang lebih 88 regu. Lomba gerak jalan dibuka oleh Bupati Bojonegoro yang didampingi oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK MH MSi, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Bojonegoro, Forkopimca Dander serta tamu undangan lainnya.



Dalam sambutan, Bupati Bojonegoro sebelum memberangkatkan peserta gerak jalan, mengatakan sebagai santri, bahwasannya Ilmu Keagama’an merupakan kewajiban yang perlu dipelajari tetapi ilmu temporer dan ilmu kekinian adalah suatu hal yang tidak bisa ditinggalkan.

Ditempat yang sama, menurut Kapolres Bojonegoro, menjelaskan untuk kegiatan gerak jalan Polres Bojonegoro telah mengerahkan anggotanya untuk pengamanan lomba gerak jalan terutama pengamanan jalur yang dilintasi peserta gelak jalan, untuk mengatasi kemacetan panjang sehingga arus lalu lintas berjalan lancar.

“Kami tempatkan mulai dari start, finis serta disetiap titik rawan dan persimpangan personel melakukan pengamanan ,berharap kegiatan ini berjalan dengan aman dan arus lalu lintas tetap lancar,” ujar Kapolres saat ditemui awak media.

Bupati Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro didampingi SKPD Bojonegoro mengibarkan bendera start, sebagai tanda diberangkatkan peserta gerak jalan. (Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in:

No comment for Hadiri Lomba Gerak Jalan di Kecamatan Dander Kapolres Bojonegoro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *