Saturday, 24-07-2021 02:39:12 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40210 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40210 Views
Home / / Detail berita
(580 Views) August 31, 2019 1:56 pm

Karnaval SMP 2 Prambon Tergayang Kecamatan Soko Memperingati HUT RI Ke-74

AliansiNews -


Tuban – Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke – 74 Bersama Pemdes Prambontergayang Kecamatan Soko kabupaten Tuban gelar Karnaval Budaya, (30/8/2019). Sabtu

Untuk barisan pertamaa regu dari Siswa siswi Paud, TK, SD, Dan SMP serta SMA kemudian yang di susul dengan regu umum yang diikuti oleh 3000 Lebih peserta Lembaga Desa Prambon tergayang kecamatan Soko.

Desa prambontergayang sesak dengan kerumunan warga yang mengikuti kegiatan atau sekedar menyaksikan kemeriahan Pesta Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.



Dalam Upacara Pemberangkatan Peserta pawai Karnapal di buka Langsung oleh Camat Soko Suwito,“Tujuan dari Pawai Karnaval ini adalah untuk menghibur pengunjung sekaligus memfasilitasi para peserta pawai untuk mempromosikan Sekolahnya masing-masing agar lebih dekat dengan masyarakat”, tuturnya.

Dari masing – masing Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) menampilkan beragam karakter kebudayaan dan pertunjukan .

Bapak Suwito Camat Soko melepas Pawai didampingi beberapa pimpinan, perwakilan Koramil Soko Waka Polsek Soko dan kepala Desa prambontergayang Untuk Stat Dan Finish Menempuh jarak 4,5 KM yang di mulai Dari Halaman Pendopo balai Desa Argosoko Desa Prambontergayang Dan Finish kembali di lokasi yang sama.

Sementara itu, Ali salah satu warga Sanding Rowo ini mengatakan, “Pawai ini sangat meriah, masing – masing Sekolah memperlihatkan kreatifitasnya Mungkin salah satu faktor Cuaca yang sangat Panas mas”.

Mulai dari Desa Prambontergayang– hingga desa Pandanagung, desa Mentoro, warga Soko tumpah ruah di sepanjang jalan yang dilewati Peserta Pawai Karnapal Tidak ketinggalan ribuan pedagang kaki lima tampak menjajakan dagangannya sejak Pagi hari.

Kegiatan Ini merupakan agenda rutinan pemuda katar Manugal Desa Prambontergayang sebagai Bentuk Wujud Sukur Atas Kemerdekaan Yang diraih oleh Bangsa indonesia sejak 74 di Tahun 2019.

“Alhamdulilah Untuk peserta tidak dari Warga Masyarakat dan Lembaga yang ada di desa prambontergayang namun ada Perwakilan Regu dari Desa Lain di Wilayah kecamatan Soko juga ikut,” Tukas Kades

(Mj)

3
100%
like
2
66%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: