Friday, 29-03-2024 09:51:36 am

Breaking News

Babinsa Koramil 0811/08 Widang Bantu Petani Olah Lahan Dengan Traktor Roda Empat
Home / / Detail berita

Buka Lomba Gerak Jalan, Safin Harapkan Pengunjung Ramaikan Pusat Kuliner

AliansiRakyatNews -
(447 Views) Jumat, 16 Agustus 2019 - 2:36


Pati – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi Pati, Pemkab Pati hari ini menyelenggarakan lomba gerak jalan yang diikuti oleh warga, instansi, pegawai / karyawan negeri / swasta, mahasiswa, dan pelajar di Kabupaten Pati.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin (Safin), Sekda dan Forkompimda.

Para peserta lomba gerak jalan diharuskan melewati rute Pusat Kuliner Pati – Jl. Kol. Sunandar – Perempatan Stadion Joyokusumo – Jl. Ahmad Yani – Pertigaan Pentol Godi – Jl. Dr. Susanto – Jl. Dr. Wahidin – Alun – alun – Jl. Sudirman dan finish ke Pusat Kuliner Jl. Tunggul Wulung.



Setiap regu yang mengikuti lomba gerak jalan ini berjumlah 9 orang, 1 orang sebagai komandan regu dan yang lain berbaris di belakangnya.

Setiap regu juga mendapat nomor dada dan komandan regu diwajibkan membawa peluit.

Wakil Bupati Pati Saiful Arifin yang berkesempatan membuka lomba tersebut di Pusat Kuliner Pati, mengatakan bahwa dalam lomba, kalah menang itu hal yang biasa dan yang paling penting tetap menjaga sportivitas bersama.

“Jangan lupa untuk selalu menjaga sopan santun di jalan. Masalah penilaian serahkan dan percayakan saja kepada juri. Jaga sportivitas hingga akhir”, terangnya.

Adanya kegiatan ini ia yakini bisa menjadi media guna membuka semangat “Nyawiji Mbangun Pati kang Mukti”, yaitu bersatu demi mencapai kemakmuran dan kesejahteraan.

Dengam dimulainya lomba gerak jalan ini, Safin mengajak kepada para peserta yang hadir untuk ikut mempromosikan Pusat Kuliner Pati kepada masyarakat.

Saya harap bagi peserta atau siapapun yang nantinya capek dan haus, dapat berkunjung ke Pusat Kuliner Pati ini. (Ag)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: