Wednesday, 21-08-2019 01:52:02 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #21087 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#21087 Views
Home / / Detail berita
(112 Views) July 13, 2019 1:45 pm

Incumbent Tumbang, Cakades Perempuan Dominasi Pilkades Serentak Kabupaten Tuban

AliansiNews -


Tuban – Pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Tuban Tahun 2019 telah selesai, Kepala Desa periode 2019-2025 masih dihiasi wajah-wajah lama, sebab dari 196 cakades Incumbent yang kembali mencalonkan diri,hanya 114 yang melenggang dan sebanyak 82 orang Tumbang saat berhadapan dengan wajah-wajah baru.

Cakades petahana yang kembali terpilih mayoritas melawan calon boneka,( istri, suami dan keluarganya ) dan hanya sebagian Incumbent yang kembali tetpilih benar-benar mempunyai track record yang baik berbeda dengan cakades Incumbent yang berhadapan dengan lawan yang sesungguhnya mereka rata-rata Tumbang, mereka yang gagal mempertahankan dinasti Petinggi/Kepala Desa semuanya berhadapan dengan mantan petinggi yang kembali mencalonkan diri dan calon pendatang baru.

Di kecamatan Soko, Desa Cekalang Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, mempunyai 2 Cakades, masing-masing Samsul Muarif  dan Sulis Murniasih Cakades yang berhasil merebut hati masyarakat desa setempat adalah generasi Muda yang aktif di Cekalang .



Sulis Murniasih adalah wajah baru Cakades Perempuan yang mampu menarik simpati masyarakat Desa Cekalang mbak Sulis berhasil mencatat perolehan suara sebanyak 725 suara , mbak Sulis berhasil menumbangkan Incumbent Kepala Desa Cekalang peserta cakades Samsul Muarif yang sudah dua kali mencalonkan diri di Pemilihan kepala desa meraup sebanyak 627 suara.

Pada AliansirakyatNews.com Mbak Sulis Murniasih mengatakan, ”Akan saya abdikan diri ini untuk kemajuan desa Cekalang dan mensejahterakan masyarakat, serta membuat harum dan bangga Desa Cekalang di kabupaten Tuban dengan program-progam inovasi yang akan kita lakukan bersama-sama dengan segenap masyarakat desa Cekalang, mohon doanya ya mas.” harap Sulis penuh semangat.

Selain itu Sebagai Informasi Profil Cakades Terpilih Desa Cekalang Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. Sulis Murniasih mempunyai Kesan dan pesan.

“Kita tidak pernah tahu apa yang terjadi kedepannya, tetap optimis dengan segala usaha yang kita jalankan dan perjuangkan. Sebagai Generasi muda yang penuh dengan semangat membara, seyogyanya kita harus selalu senantiasa semangat dan optimis. Pemuda adalah generasi emas, jangan sia-siakan masa muda kita kawan Merdeka..!,” Imbuhnya.

Cakades terpilih rencananya akan dilantik oleh Bupati Tuban pada tanggal 14 Agustus 2019 mendatang.

(Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Tags
Categorised in:

No comment for Incumbent Tumbang, Cakades Perempuan Dominasi Pilkades Serentak Kabupaten Tuban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *