Friday, 29-03-2024 03:36:45 pm

Breaking News

Surat Kehilangan, Polsek Soko Tuban Berikan Layanan Gratis
Home / / Detail berita

Jelang Pemilu Serentak , BNNK Lakukan Razia Tempat Hiburan Malam

AliansiRakyatNews -
(737 Views) Sabtu, 13 April 2019 - 1:10


Tuban – Menjelang Pemilu Serentak 17 April 2019 nanti, Petugas gabungan dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, TNI, Polri, Satpol PP dan Dinas Kesehatan menggelar razia peredaran narkoba di beberapa tempat hiburan malam, Rabu (10/04/2019).

Sesampainya di lokasi yang berada di Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu tersebut, Petugas yang datang langsung memeriksa identitas semua pengunjung dan barang bawaannya, baik yang berada di dalam room maupun di hall karaoke, yang dilanjutkan dengan tes urin secara menyeluruh kepada pengunjung dan juga pemandu lagu.

“Malam ini kita lakukan tes urin kepada 150 orang pengunjung dan pemandu lagu di empat tempat hiburan malam,” ungkap AKBP I Made Arjana Kepala BNNK Tuban didampingi Kasatresnarkoba Polres Tuban AKP I Made Pattera Negara.



Lebih lanjut Kepala BNNK mengungkapkan, bahwa setelah dilaksanakan pemeriksaan dan tes urin, tidak ditemukannya pengunjung maupun pemandu lagu yang positif menggunakan narkoba, tetapi hanya diamankan 10 orang pengunjung yang tidak membawa tanda pengenal.

“Alhamdulillah hasil tes urin negatif semua, hanya diamankan 10 orang pengunjung yang tidak bawa KTP,”ungkapnya.

Pada kesempatan ini pula, I Made Arjana menekankan bahwa Razia serupa akan kembali dilakukan dalam rangka untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman dan tertib menjelang pemilu serentak 2019, serta menjelang bulan ramadhan,

“selain di tempat hiburan malam, nantinya petugas gabungan juga akan menyisir hotel dan tempat kos, demi terciptanya ketentraman dimasyarakat”pungkasnya.

(Mj/Ml)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: