Thursday, 28-03-2024 11:02:41 pm

Breaking News

Jelang HUT ke-54, Ketua Korcab V DJAT bersama Dharma Pertiwi Daerah E Kunjungi Pasien di RSAL Dr. Ramelan
Home / / Detail berita

17 Pelamar Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Pati, Lolos Seleksi Administrasi

AliansiRakyatNews -
(915 Views) Sabtu, 6 Oktober 2018 - 1:01


Pati – Pada seleksi administrasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Pati tahun 2018, terdapat 17 pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat. Para pelamar ini, dinyatakan lolos setelah melalui verifikasi administrasi oleh panitia seleksi. Dari 17 pelamar yang hendak mengikuti seleksi tiga jabatan pimpinan tinggi pratama yang kosong, yaitu Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Pati.

Menurut Ketua Pansel Kabupaten Pati Suharyono, ada 19 berkas pelamar yang diterima oleh pansel, sejak diumumkan seleksi terbuka pada 18 September lalu. Namun, dua peserta dinyatakan gugur karena tidak memenuhi persyaratan administrasi.

Sesuai berita acara hasil penilaian kelengkapan persyaratan administrasi seleksi terbuka pengisian JPT Pratama Kabupaten Pati, 17 calon peserta melamar pada posisi Sekretaris DPRD ada 7 orang, Kepala Dinas Kesehatan terdapat 5 orang dan Kepala Disdikbud ada 5 orang.



Suharyono yang merupakan Sekda Kabupaten Pati pun menjelaskan, tahapan selanjutnya yang harus ditempuh para peserta seleksi, yaitu menjalani uji kompetensi yang akan digelar pada 10-12 Oktober 2018 di UNS Inn Surakarta. “Bekerjasama dengan LPPM UNS, para peserta seleksi jabatan ini akan menjalani rangkaian uji kompetensi disana,” imbuhnya.

Suharyono menegaskan, para pelamar yang lolos tahap administrasi, diwajibkan untuk mengikuti uji kompetensi di Surakarta. “Bila tidak hadir, otomatis gugur dalam seleksi JPT Pratama ini,” pungkasnya.

Nama- nama peserta yang lolos seleksi administrasi ini, dapat dilihat dengan mengunjungi website Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Pati dengan alamat bkpp.patikab.go.id atau dengan melihat di papan pengumuman Sekretariat Panitia Seleksi yang ada di Kantor BKPP Pati.

(Ar/PO/PO/MK)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Tag
Categorised in: