Friday, 29-03-2024 06:50:07 am

Breaking News

KPU Bojonegoro dan Cabup Cawabup 2018 Ikuti Pembekalan KPK
Home / / Detail berita

Bagikan SK PNS, Inilah Wejangan Bupati Untuk Bidan dan Penyuluh Pertanian

AliansiRakyatNews -
(900 Views) Senin, 1 Oktober 2018 - 3:31


Pati – Bupati Pati Haryanto menyerahkan Surat Keputusan (SK) Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk ratusan bidan dan penyuluh pertanian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pati di Pendopo Kabupaten Pati Senin (1/10).

Usai penyerahan SK untuk 263 ASN, Bupati menghimbau kepada seluruh bidan yang hadir agar dapat bekerja dan melayani warga dengan sepenuh hati. Jangan sampai membeda – bedakan warga yang datang untuk periksa dan seterusnya. “Juga kepada para penyuluh pertanian Bupati berharap agar para penyuluh harus lebih pintar dari petani jangan sampai sebaliknya,” jelasnya.

Disamping itu, Haryanto juga berharap agar para bidan dan penyuluh pertanian yang sudah menjadi ASN semua hendaknya tetap menjaga hubungan baik kepada masyarakat serta profesionalitas kerja. Sebab, selama masa tugas para ASN nanti harus mematuhi kewajiban disamping hak yang akan diterima.
“Jangan sampai malas bertugas, mentang-mentang rumahnya jauh. Serta, para PNS baru diharapkan tetap menjaga etos kerja,” tegasnya.



Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pati Jumani menjelaskan, untuk formasi penerima SK PNS terdiri dari pengatur muda 7 orang, pengatur sejumlah 238 orang dan penata muda sejumlah 18 orang total 263 orang penerima. Beliau berpesan agar setelah menerima SK, para ASN ini harus lebih giat bekerja jangan nanti setelah terima SK malah menjadi malas.
“Disamping itu, ASN yang baru ini juga harap mempelajari dan memahami peraturan-peraturan yang ada. Diharapkan di kemudian hari tidak melakukan pelanggaran,” imbuhnya.

(Ar/po1/PO/MK)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Tag
Categorised in: