Thursday, 17-06-2021 03:22:37 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39527 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39527 Views
Home / / Detail berita
(406 Views) September 25, 2018 11:32 pm

Antisipasi Terjadinya Konflik, Polsek Parengan Lakukan Pendekatan Sesepuh PSHT

AliansiNews -


Tuban – Adanya gesekan yang terjadi antara pesilat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) di Lamongan dan Gresik kemarin membuat Kepolisian Resort (Polres) Tuban, harus bekerja keras untuk melokalisir dan berupaya mencari solusi agar gesekan tersebut tidak merambat sampai ke Kabupaten Tuban.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Kepolisian Resort Tuban mengimbau Polsek jajaran untuk bersiaga guna mengantisipasi terjadinya pergesesekan antar pesilat.

Malam ini, Kapolsek Parengan, AKP Baser SH, memerintahkan Waka Polsek, Kasi Binmas dan Kanit Intel serta anggota untuk melaksanakan kegiatan penyekatan penggalangan ke kantong-kantong pesilat PSHT yang berada di wilayah Kecamatan masing-masing.



” Kita laksanakan penyekatan penggalangan terhadap tokoh masyarakat atau pendekar PSHT diwilayah Kecamatan Parengan, yang juga merupakan sesepuh PSHT Kabupaten Tuban itu bapak Suntoro ” tutur Kapolsek Parengan.

Dalam kesempatan yang sama, Waka Polsek Parengan, Aiptu Gunadi berharap agar para sesepuh pesilat PSHT Kabupaten Tuban, khususnya Kecamatan Parengan dapat meredam para pendekar untuk tidak ikut terpengaruh dengan kejadian akhir-akhir ini.

” Saya berharap Bapak Suntoro bersama para pendekar PSHT lainya bisa meredam kejadian tersebut agar tidak menjalar ke wilayah Kabupaten Tuban ” harap Waka Polsek Parengan.

Selain itu Waka Polsek juga mengajak para pendekar PSHT untuk turut membantu mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019, sehingga bisa berjalan aman dan damai.

(Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: