Tuesday, 03-08-2021 06:01:12 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40341 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40341 Views
Home / / Detail berita
(575 Views) September 23, 2018 2:33 am

Pesta Tumpeng Rakyat Dan Srawung Budaya, Warnai Puncak Peringatan Hari Jadi Kota Kudus Ke 469

AliansiNews -


Kudus – Kemeriahan hari jadi Kota Kudus yang ke 469 tahun diselenggarakan Pemerintah Kabupatan Kudus pada Sabtu malam, (22/9/18) di alun – alun Simpang Tujuh Kudus.

Setelah dihari sebelumnya Kamis, (20/9/18) telah diadakan Khotmil Qur’an dan santunan kepada 350 anak yatim di Pendopo Kabupaten, kemeriahan perayaan berlanjut pada puncaknya dengan pagelaran Pesta tumpeng rakyat dan Srawung Seni Budaya.

Acara yang bertemakan ‘Dengan Hari Jadi Kota Kudus ke 469, Kita Wujudkan Kudus yang Religius, Modern, Cerdas, Berkah’ tersebut selain dihadiri PJ Bupati kudus, Sekertaris Daerah dan forkopimda, Kapolres Kudus, Dadim 0722/Kudus dan ribuan masyakat, teristimewa acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kudus terpilih Ir. H. M Tamzil dan H. M Hartopo.



Seusai menerima pemotongan tumpeng dari PJ Bupati Reina Retnaningrum, Ir H. M Tamzil menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kudus yang telah turut bersama mensukseskan dan mengawal proses demokrasi dalam perhelatan pemilihan kepala daerah pada waktu kemarin.

“Saya sangat berimakasih kepada Kapolres Kudus dan Dandim Kudus yang mengawal pilkada dengan aman.

Selanjutnya Ir. H. M Tamzil, “Dalam memulai tugas Kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada hari Senin besok 24 September tak lupa Kami mohon Do’a dan restu serta dukungan dari seluruh Masyarakat kudus”.

Plt Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten kudus menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang telah membatu dan berpartisipasi atas terselenggaranya peringatan hari jadi kota Kudus ke 469.

“Selain antusiasme masyarakat tahun ini yang semakin tinggi dengan terbukti semakin banyaknya tumpeng yang di nikmati masyarakat dalam hari jadi kota Kudus tahun ini. Saya juga merasakan semakin meningkatnya peran serta masyarakat dalam Khotmil Qur’an dan santunan anak yatim”.

Sebagai penutup rangkaian acara peringatan hari jadi kota Kudus Ke 469 tahun ini akan ditampilkan pagelaran wayang kulit di halaman Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kudus.

 

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: