Thursday, 17-06-2021 09:28:35 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39540 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39540 Views
Home / / Detail berita
(905 Views) August 29, 2018 1:10 am

Bupati Kudus Terpilih H. Muhammad Tamzil dan H. Hartopo Hadiri Pesta Pernikahan Warga

AliansiNews -


Kudus – Disela-sela kesibukannya, Bupati Kudus terpilih Ir. H. Muhammad Tamzil selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Hari ini Selasa, (28/8/18).

H. Tamzil bersama istri didampingi Wakil Bupati terpilih H. Hartopo dan isteri serta turut hadir Sekertaris Daerah Kabupaten Kudus Samani Intakoris menghadiri undangan pesta pernikahan Badrusyahrir – Linda Septiyana putera dari Bapak H. Sofwan Robani di Hotel Griptha Jl R Agil Ksumadya Kudus.



Acara resepsi pernikahan terasa begitu spesial dan berkesan, karena dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Kudus Ir H M Tamzil. Resepsi yang berlangsung meriah dan semarak dengan hiburan Group Musik Gambus yang lagi terkenal saat ini dengan sang vokalisnya Nissa Sabyan tersebut, dihadiri ribuan undangan Keluarga, sanak famili, tetangga dan kerabat yang berasal dari Kabupaten Kudus maupun luar Kota.

Pada kesempatan itu Bupati terpilih dengan didampingi H. Noor Halim tokoh Tim Pemenanganya Tersebut mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah serta dikarunia anak yang soleh dan solehah berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya ucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai. Semoga dalam mengarungi bahtera rumah tangga diberikan kekuatan oleh Allah SWT sehingga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah,” ucapnya

Dalam kesempatan itu pula H Muhammad Tamzil juga mewakili keluarga besar sohibul bait mengucapkan terima kasih kepada setiap yang hadir dalam acara resepsi pernikahan tersebut.

“Mewakili Tuan rumah Bapak H Sofwan Robani sekeluarga saya mengucapkan banyak terima kasih atas Do’a restu kepada mempalai berdua.

“Kami juga minta maaf atas segala kekurangan dalam menyambut kehadiran Bapak serta Ibu segenap tamu undangan,” imbuhnya.

(Ks)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: