Wednesday, 23-06-2021 01:57:09 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39676 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39676 Views
Home / / Detail berita
(589 Views) July 31, 2018 11:44 am

Mapolres Kudus Termegah Se Jawa Tengah, Diresmikan Kapolda

AliansiNews -


Kudus – Mapolres Kudus baru yang berlokasi di Desa Klaling, Kecamatan Jekulo, Selasa (31/7/2018) di resmikan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono. Gedung Mapolres Kudus yang terletak di jl Kudus – Pati Km 12 ini disebut menjadi kantor polisi termegah di wilayah Jawa Tengah.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs.Condro Kirono,M.M.,M.Hum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah Kabupaten Kudus yang telah menghibahkan tanah seluas 15.000 meter berikut bangunan gedung hingga sarana dan prasarananya.

Ditambahkan oleh Condro Kirono,” dulu 18 tahun lalu saya menjadi Kapolres disini, saya merasakan betapa sempitnya Mapolres Kudus yang lama peninggalan Belanda. Hingga dalam kinerja unit harus memanfaatkan tempat yang ada.



” Sekali lagi ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkab Kudus yang telah mengkucurkan anggaran sebesar Rp40 miliar. Dan rencananya, akan ditambah lagi dalam APBD Perubahan 2018 anggaran sebesar Rp2,9 miliar. Plus APBD Murni tahun 2019 sebesar Rp9,5 miliar untuk menyempurnakan pembangunan Mapolres ini.” Papar Irjen Pol Drs. Condro Kirono.

Sementara itu Bupati Kudus Mustofa menyampaikan, Kami berharap dengan besarnya bangunan seperti ini, juga besar manfaatnya.

“Saya meminta kepada Sekda dan DPRD tidak merubah Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2018. Karena dalam perubahan sudah saya siapkan dana untuk penambahan fasilitas di gedung Polres Kudus yang baru,” pungkas Mustofa.

Kapolres Kudus AKBP Agusman Gurning dalam sambutanya menegaskan, dengan kehadiran gedung mapolres yang baru Kita akan terus berbenah untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya harapkan adanya gedung baru ini akan berimbas terhadap pelayanan jajarannya kepada masyarakat. Sarana tersebut juga kian mendukung tugas polisi dalam menjaga ketertiban, menegakkan hukum dan mengayomi masyarakat,” tandasnya.

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: