Monday, 17-02-2020 02:13:43 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #25527 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#25527 Views
Home / / Detail berita
(496 Views) June 1, 2018 12:27 pm

Tiga Pelaku Curas Tumbang Ditangan Macan Ronggolawe

AliansiNews -


Tuban – Polres Tuban Gelar Konferensi Pers pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan terhadap 4 orang korban. Konferensi Pers di helat di depan Satreskrim Polres Tuban, Rabu (30/5/2018).

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, S.H.,S.I.K.,M.Si didampingi Wakapolres Kompol Teguh Priyo Wasono, S.I.K. dan Kasat Reskrim AKP Iwan Hari Poerwanto, S.H. dan Jajaran Satreskrim Polres Tuban mengungkapkan, total pelaku berjumlah 3 orang.

Berawal dari penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan-keterangan dan data-data di TKP dan di beberapa tempat dapat diketahui sepeda motor yang sering digunakan dan alat yang di gunakan oleh para pelaku selanjutnya diketahui identitas
Para pelakunya dan di lakukan pelacakan keberadaan para pelaku berada di wilayah kecamatan Benowo Surabaya (perbatasan Surabaya – gresik).



Kemudian pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 sekira pukul 03.35 WIB dilakukan penggerebekan atau penyergapan di tempat persembunyiannya di daerah Benowo dan saat dilakukan penangkapan para pelaku melakukan perlawanan dan menyerang petugas ( anggota yang melakukan penangkapan ) dengan menggunakan senjata api selanjutnya para pelaku dilakukan tindakan tegas dengan melakukan penembakan balasan untuk menghentikan perbuatan pelaku hingga mengakibatkan para pelaku meninggal dunia, selanjutnya jenazah para tersangka dibawa ke rumah sakit terdekat (RSUD Gresik).

Turut digelar sejumlah barang bukti yang berhasil disita dari tangan tersangka antara lain Satu pucuk senjata rakitan jenis refvolfer beserta 3 (tiga) butir peluru / amunisi,satu pucuk senjata FN beserta 7 (tujuh) butir peluru / amunisi,Sebilah sajam jenis clurit,Sebilah sajam jenis sangkur,satu unit sepeda motor yamaha; XEON warna merah No.pol : N-2198-SB,satu unit yamaha JUPITER MX warna biru hitam dengan No.pol : AG-6102-DS,satu Hp Merk Samsung dan Uang tunai Rp. 25.000.000,- ( dua puluh lima juta rupiah ).

“Dengan jerih payah tim Macan Ronggolawe di pimpin langsung oleh kasat reskrim dan kanit Macan Ronggolawe mampu mengungkap pelaku, ketiganya merupakan aktor utama dan eksekutor”ungkap Kapolres Tuban

Pada saat akan ditangkap tersangka melakukan perlawanan sehingga anggota memberikan tindakan tegas dan terukur kita lumpuhkan kita tembak di TKP, kita larikan kerumah sakit dan ketiganya dinyatakan meninggal dunia.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada warga yang ikut serta melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan dengan kekerasan.

Selanjutnya Kapolres menghimbau untuk warga masyarakat Bumi Wali tetap berhati-hati.

(Mj)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in:

No comment for Tiga Pelaku Curas Tumbang Ditangan Macan Ronggolawe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *