Thursday, 17-06-2021 08:48:40 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39539 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39539 Views
Home / / Detail berita
(469 Views) May 28, 2018 2:15 pm

Hikmah Ramadhan, WBB Berbagi Dengan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

AliansiNews -


Bojonegoro – Didalam Bulan Suci Ramadhan, selain menjalankan ibadah puasa, semua umat Islam Muslim Memanfaatkan Momen tersebut untuk peduli dan berbagi kepada sesama Umat Islam Terutama Anak Yatim Dan Kaum Duwapa

Organisasi Wartawan Bojonegoro Bersatu (WBB), pada Bulan Ramadhan Tahun 2018 ini juga melaksanakan kegiatan berbagi dengan anak yatim dan warga dhuafa Di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Acara tersebut digelar pada hari Senin (28/05/2018) pukul 16:00 WIB, Bertempat di Rumah makan Dong Gedang Desa Bangilan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro.



Acara berbagi sore itu diikuti oleh 40 anak yatim / piatu dan warga dhuafa, selain itu dihadiri Oleh Aiptu Safril,Yang Mewakili Polsek Kapas, Isdaryanto mewakili Pengadilan Negeri Bojonegoro, Moch Subekhi pengusaha cafe dan resto MCM, serta puluhan awak media terutama Di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Haribono selaku Ketua Organisasi Umum WBB, dalam sambutanya menyampaikan rasa terima kasihnya, atas suport dan bantuan serta doa dari rekan -rekan WBB maupun lainya, sehingga acara ini dapat terselengara ,”ujarnya

” Mewakili organisasi WBB saya ucapkan terima kasih banyak atas kedatangan dari pak Isdaryanto, Aiptu Safril dan pak Moch. Subekhi dan kedatangan rekan Media karena berkat dukungan dari anda semua acara ini dapat terselenggara dengan sukses tanpa suatu kendala ” ucapnya.

Apa yang disampaikan oleh Haribono ternyata juga tidak jatuh beda seperti yang di sampaikan oleh Isdaryanto serta Moch. Subekhi yang mana mengapresiasi kegiatan dari Organisasi ( WBB.)

” Ternyata teman – teman Media juga masih memikirkan Anak yatim/piatu dan dhuafa disamping sibuk mencari sebuah pemberitaan, semoga acara kegiatan ini manjadi suatu barokah untuk semuanya dan tetap dapat berjalan rutin setiap tahunya ” ungkap mereka berdua.

Sambil menunggu adzan magrib, acara diisi oleh tausiyah oleh Af Hasan dari media Jayapes dan Doa bersama. Setelah adzan magrib berkumandang maka acara dilanjutkan dengan berbuka bersama dan memberikan santunan pada anak yatim piatu serta warga dhuafa,” Pungkasnya

(MJ)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: