Sunday, 01-08-2021 08:21:15 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40329 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40329 Views
Home / / Detail berita
(411 Views) May 19, 2018 4:42 pm

Dandim 0808/Blitar Bersama Jajaran forpimda Kab Blitar Laksanakan Safari Ramadhan

AliansiNews -


Blitar – Di awal Bulan suci Ramadan 1439 H kali ini dimanfaatkan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto SE untuk melaksanakan Safari Ramadhan.

Kegiatan tersebut di lakukan bersama  Bupati Blitar dan unsur Forpimda Kab blitar di Masjid Baitul Muhsinin tepatnya Dsn Mungkung Ds Wonorejo Kec Talun Kab Talun. Jumat,(18/05)

Dalam Safari Ramadan di Desa Wonorejo Kecamatan Talun Bupati Blitar Drs Rijanto mengingatkan pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, Peliharan hubungan antara ulama dan umaro yang sudah baik ini untuk menjaga kondusifnya wilayah serta hubungan antar umat beragama dalam bingkai NKRI.



Lestarikanbudaya gotong royong dan persatuan antar sesama dalam berbagi hal untuk mencegah terjadinya teror seperti daerah lain, kita tidak boleh kalah dan takut terhadap teror untuk itu mari kita tingkatkan kewaspadaan Tuturnya,

Orang nomer satu di blitar juga menambahkan “Blitar sudah semakin baik, pertumbuhan ekonominya semakin meningkat dan kemiskinan semakin turun, apabila ada warga yang kekurangan dan rumahnya tidak layak huni mari kita seleaikan dengan gotong royong.

Tahun Ini adalah tahun polotik kita harus berhati-hati supaya tidak terjadi gesekan sehingga wilayah kita selalu kondusif, ingat tanggal 27 Juni akan ada pilgub saya minta warga yang sudah mempunyai hak pilih datang ke TPS untuk memilih sesuai hati nurani masing-masing.Ujarnya

Tak hanya itu Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E di sela sela kegiatan juga menambahkan “Pertama saya ingin menyapa masyarakat, di samping itu tentunya untuk mempererat persaudaraan dan menjaga tali silahturami antara anggota Kodim 0808/Blitar dengan masyarakat.

Pelaksanaan Safari Ramadhan ini juga  merupakan wujud dari hati serta niat baik kita semua untuk memanfaatkan momentum dibulan Ramadhan ini.

“Bulan ramadhan ini merupakan bulan suci dan bulan penuh berkah tentunya sangat baik untuk mempererat tali silaturrahmi antara sesama umat muslim di wilayah kab Blitar, Sehingga di harapkan akan terciptanya keimanan, kesabaran dan saling tolong menolong serta bersatu hati sehingga bulan ramadhan ini dapat dilalui bersama-sama dengan baik “Tandasnya.

(gunawan08)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: