Friday, 29-03-2024 10:07:37 am

Breaking News

Antisipasi Peredaran Pil PCC, Petugas Gabungan Polres Blora Giatkan Razia Di Apotik
Home / / Detail berita

Sambut Kedatangan Kunker Ibu Wapres, Satlantas Polres Tuban Lakukan Gladhi Bersih Pengamanan Lokasi

AliansiRakyatNews -
(999 Views) Kamis, 3 Mei 2018 - 2:37



TUBAN – Satuan Lalu Lintas Polres Tuban, Pada Hari ini Rabu ,Tanggal 2 Mei 2018, Melaksanakan persiapan kegiatan Pengawalan dalam rangka Gladi Bersih Rombongan Kunjungan Kerja RI 4 dari Perbatasan Langitan Widang Tuban, menuju ke Pendopo, dilanjutkan ke Desa Margorejo Kecanatan Kerek dan kembali lagi ke Widang Kabupaten Tuban dengan cepat dan tepat waktu, situasi dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.

Maksud dan tujuan pengawalan tersebut yaitu dengan secara tepat waktu dan cepat tetapi harus mematuhi Peraturan Lalu Lintas yang ada, dan yang paling utama tugas pengawalan adalah keselamatan untuk Para Rombongan yang di Kawal, ketepatan waktu sampai tujuan dengan cara aman dan lancar, Perkiraan rombongan yang di Kawal bisa cepat dan tepat waktu namun tetap dalam posisi kawalan.

Dalam Pengawalan yang dilakukan tersebut tidak pada sembarangan melainkan ada Peraturan tertentu.



Khusus untuk pengawalan dan orang yang sudah mahir dalam pengawalan di karenakan ini menyangkut keselamatan pada rombongan yang di Kawal.

“Salam Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Bersatu Keselamatan No.1 dan Budayakan Keselamatan Berlalu Lintas sesuai dengan tujuan,”Pungkas salah satu Petugas Pengawalan saat memberikan keterangannya Pada awak media.

Menurut jadwal Dari Humas Pemkab Tuban Untuk rencana kedatangan Kunjungan kerja Ibu Hj. Mufidah Yusuf Kala pada Season Pertama pukul 08.00 – 11.00 wib acara di pendopo Kridhomanunggal Tuban dan Selanjutnya Pada Pukul 11.00 – 13.00 wib acara di Desa Margorejo kerek untuk melakukan Pemotongan Pita dan Mengunjungi Pengrajin.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry

Categorised in: