Sunday, 01-08-2021 08:27:36 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40329 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40329 Views
Home / / Detail berita
(628 Views) May 3, 2018 10:51 am

Mewakili Bojonegoro, KIM Mangun Jaya Hadiri Seleksi Administrasi Lomba LCCK KIM Di Surabaya

AliansiNews -



Bojonegoro – Seleksi administrasi peserta untuk Lomba Cerdik Cermat Komunikatif (LCCK) 2019 kini mulai dilakukan. Seleksi yang digelar Diskominfo Jatim pada 19 April sampai 8 Mei tersebut dibagi menjadi empat grup yang berisikan perwakilan tiap kabupaten dan kota.

Seperti Yang halnya KIM Mangunjaya Desa Kandangan Kecamatan Trucuk Yang Termasuk Group C Bersama Kabupaten Gresik, Pasuruan, Trenggalek, Surabaya, Bangkalan,Tulungagung, Malang, Mojokerto, Ngawi Dan Bojonegoro.

KIM Mangunjaya Desa Kandangan Pada Tahun 2019 Digadang-gadang untuk mewakili Kabupaten Bojonegoro Pada LCCK KIM Tingkat Propinsi Jawa Timur.



Tean Berangkat Menuju Dinas Kominfo Propinsi Jawa Timur Pada Pukul 05.00 Wib bersama Rombongan diantaranya : Wahyu Choirur Rouf selaku Ketua Kim Mangun Jaya, M. Ibnu Ubaidillah selaku Bidang pengelolaan Teknologi Informasi, Zaqi Murtadlo selaku Bidang pengelolaan komunikasi informasi, Bhakti Arifin selaku Pendamping dari Dinas Kominfo Bojonegoro, H, Tamban selaku Pendamping dan Juga Kepala Desa Kandangan.

Terkait pelaksanaan seleksi administrasi, beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh peserta, yakni KIM aktif yang terdaftar di administrasi Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Timur, membawa tulisan dalam bentuk hard, mempunyai media sosial dan telah melakukan literasi digital.

Hasil dari seleksi akan diumumkan setelah semua grup melaksanakan tahapan seleksi administrasi dan akan dipilih enam belas terbaik dan mengikuti lomba LCCK Provinsi Jawa Timur.

Dari hasil pertandingan grup, akan dipilih satu tim yang akan mewakili di babak grand final di pekan KIM X Jawa Timur tahun 2019.

*(Agus/Tim Web Desa Kandangan)

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: