Tuesday, 03-08-2021 06:34:26 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40341 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40341 Views
Home / / Detail berita
(802 Views) May 3, 2018 2:25 am

Debat Cabup Cawabup Bojonegoro, Paslon Sampaikan Program Unggulan Masing-Masing

AliansiNews -



Bojonegoro – Tinggal Menghitung Hari Pelaksanaan Pilkada Di Bojonegoro, untuk Lebih Mengetahui Visi, Misi serta Program Unggulan Masing-masing Paslon, KPU Gelar Debat Publik Di Stasiun JTV Surabaya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro, Telah menggelar debat publik calon bupati dan wakil bupati yang maju pada pilkada Kabupaten Bojonegoro 2018. Acara yang disiarkan langsung di Gedung Jawa Timur TV (JTV) dimulai pukul 19.30 WIB sampai 21.00 WIB berjalan Lancar.

Debat terbuka sendiri, menghadirkan empat pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati, nomor urut satu Soehadi Moeljono-Mitroatin, paslon Mahfudhoh-Kuswiyanto nomor urut dua, paslon Anna Muawanah-Budi Irawanto nomor urut tiga dan paslon nomor urut empat Basuki-Pudji Dewanto.



Adapun Tujuan Debat Cabup Dan Cawabup Tidak lain agar masyarakat mengetahui visi dan misi ataupun program setiap paslon secara langsung, dalam membangun Bojonegoro kedepan.

Hasil Debat Yang Disampaikan Oleh Pasangan Masing Masing Cabup Dan Cawabup antara lain :

  1. Soehadi Moeljono –Mitroatin, Paslon yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar ini menawarkan 2 (dua) Memiliki Program Unggulan : – Bidang pendidikan, Yakni Pendidikan untuk semua dengan memberikan beasiswa dari jenjang dasar sampai sarjana. – Kedua adalah Program Satu Desa Satu Sarjana – Penyediaan Tenaga Terdidik Tingkat Desa dengan bea siswa Full Tuition bagi warga desa.
  2. Mahfudhoh- Kuswiyanto yang diusung dari Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dengan akronim MK ini menawarkan program prioritas bidang pendidikan. Namun program ini sejatinya melanjutkan apa yang sudah dijalankan pemerintah sebelumnya, – Memperluas akses dan Kualitas Pendidikan Anak Usia Dini, berikutnya program beasiswa untuk anak SLTA dan mahasiswa Bojonegoro yang berbakat dan kurang mampu dan beasiswa pendidikan vocasional -Meningkatkan relevansi pendidikan dengan dunia usaha.
  3. Anna Muawanah – Wawan yang diusung dari Partai PDIP Dan PKB ini menawarkan sebuah Program Diantaranya , – Program Pemberian Kartu Bojonegoro Pintar untuk siswa miskin, – Program lainnya seperti gerakan pemuda mengajar, Peningkatan sarana dan prasarana gedung dan ruang sekolah, -Pemberian beasiswa bagi tenaga pendidik berprestasi, pemberian insentif kinerja bagi tenaga pendidik tidak tetap.
  4. Paslon Basuki – Pudji Dewanto alias Basudewa yang diusung dari Partai Gerindra Dan PPP menawarkan program diantaranya, – Bidang pendidikan, Yakni perbaikan sarana dan prasaran pendidikan, pendidikan gratis untuk sekolah dasar sampai menengah, –  Program beasiswa berprestasi untuk sekolah menengah atas, –  Mengoptimalkan sekolah kejuruan menjawab kebutuhan tenaga kerja dunia usaha, – Beasiswa Ke Luar Negeri dan Dalam Negeri di bidang Migas untuk 100 lulusan terbaik, serta mengembangkan pendidikan vokasi berikut pemberian insentif bagi tenag pendidik islam (RA, MI, MTS.TPQ dan MADIN).

Debat Cabup dan Cawabup Berakhir lancar dan Damai Dengan Diakhiri Bergandengan Tangan Bersama Sebagai Wujud Kebersamaan Demi Mewujudkan Bojonegoro Yang,makmur, damai dan Tentram.

Ags*

1
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: