Tuesday, 03-08-2021 06:15:52 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40341 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40341 Views
Home / / Detail berita
(373 Views) May 1, 2018 7:11 am

Tidak Kuasai Laju Kendaraan, Pengendara Motor Vario Alami Luka Parah

AliansiNews -



Bojonegoro – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Bojonegoro-Ngawi, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Sumberarum Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro pada, Sabtu (28/04/2018) sekira pukul 18.30 WIB.

Dikarenakan menabrak potongan bata yang ada di badan jalan, pengendara sepeda motor tidak dapat menguasai laju kendaraannya, sehingga terjatuh.

Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka yang cukup seius dan harus mendapatkan perawatan medis.



Korban diketahui bernama Agus Prasetyo (17), pelajar asal Desa Tanggungan RT 012 RW 006 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nomor polisi S 4315 BF.

Adapun kronologi peristiwa laka-lantas tersebut, sebagaimana diterangkan Kapolsek Ngraho, AKP H Purwanto S SH, bahwa pada awalnya sepada motor Honda Vario nomor polisi S 4315 BF yang dikendarai korban, berjalan dari arah selatan ke utara.

Sesampai di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut menabrak potongan batu bata (paving) yang berada di badan jalan sehingga pengendara sepeda motor tersebut tidak dapat menguasai kemudi kendaraannya dan kendaraannya oleng ke kiri hingga akhirnya terjatuh.

“Korban terjatuh di badan jalan sedangkan motornya terjatuh di bahu jalan,” terang Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepada motor Honda Vario, Agus Prasetyo, mengalami luka-luka di bagian kepala depan dan belakang serta korban dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Selanjutnya oleh petugas, korban dibawa ke RSUD Padangan.” lanjut Kapolsek.

Untuk tahap awal, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani anggota Polsek Ngraho, selanjutnya peristiwa laka-lantas tersebut anggota Sat Lantas Pos Tinggang.

“Untuk sementara barang bukti diamankan petugas,” pungkas Kapolsek.

Ags/Hum*

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: