Thursday, 24-09-2020 06:12:41 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #33625 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#33625 Views
Home / / Detail berita
(544 Views) May 1, 2018 7:03 am

Oleng, Corolla Tabrakan Dengan Avansa Di Dander

AliansiNews -



Bojonegoro(DANDER) – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalan poros kecamatan jurusan Bojonegoro-Dander, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Jatiblimbing Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (28/04/2018) sekira pukul 16.40 WIB sore tadi.

Kendaraan sedan Toyota Corolla, tiba-tiba oleng ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan Toyota Avanza yang berjalan dari arah berlawanan. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, namun kedua kendaraan sama-sama mengamlami kerusakan material.

Adapun identitas kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut mobil sedan Toyota Corolla warna biru nomor polisi AG 883 VO yang di kemudikan Rujianto (54), warga Jalan Penjaringan 1 Nomor 76, Rungkut Kota Surabaya, kontra kendaraan mobil Toyota Avanza nomor polisi S 1095 B, yang dikemudikan Drs Sukran MPd (60), warga Desa Temayang RT 005 RW 003 Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro.



Menurut keterangan Kapolsek Dander, AKP Wijiyanto, yang dikutip dari keterangan saksi-saksi, bahwa kronologi peristiwa tersebut bermula pada awalnya mobil sedan Toyota Corolla nomor polisi AG 883 VO . berjalan dari arah utara ke selatan.

“Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan tersebut oleng ke arah sisi kanan jalan,” terang Kapolsek.

Pada saat yang bersamaan, dari arah berlawanan atau dari selatan ke utara, melaju kendaraan mobil Toyota Avanza nomor polisi S 1095 B. Dan saat mengetahui ada kendaraan dari utara yang berjalan oleng, pengendara Toyota Avanza sudah berusaha menghindar ke tepi sebelah kiri jalan.

“Namun karena kendaraan Toyota Corolla tersebut masih terus melaju ke arah kanan, sehingga menabrak sisi kanan bagian depan kendaraan Toyota Avanza.” lanjut Kapolsek.

Setelah terjadi benturan, kendaraan Toyota Corolla tersebut masih terus melaju ke arah kanan jalan.

“Kendaraan Toyota Corolla tersebut akhirnya terperosok ke sawah di pinggir kanan jalan,” jelas Kapolsek.

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, namun akibat kejadian laka-lantas tersebut, kedua kendaraan sama-sama mengamlami kerusakan material.

“Saat ini peristiwa laka-lantas tersebut ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro.” pungkas Kapolsek.

ags/Hm*

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in:

No comment for Oleng, Corolla Tabrakan Dengan Avansa Di Dander

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *