Thursday, 28-03-2024 03:55:42 pm

Breaking News

Putus Mata Rantai Covid-19, Bupati Pati Luncurkan Pasar Rakyat Online
Home / / Detail berita

Hadirkan Gubernur Jawa Timur BEM Jatim Berkomitmen Mengawal Keberlangsungan Pilkada

AliansiRakyatNews -
(759 Views) Senin, 30 April 2018 - 12:05



Surabaya–Tahun 2018 adalah tahun pesta demokrasi bagi Jawa Timur. Sejumlah 38 kabupaten dan kota akan mengikuti pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Bahkan dari jumlah tersebut 18 diantaranya juga menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada).

Demi menjaga pesta demokrasi tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa Jawa Timur ( BEM Jatim) memutuskan untuk turut mengambil peran. Mereka berkomitmen untuk mengawal keberlangsungan pilkada yang ada di Jawa Timur.

Dalam acara pengukuhan BEM Jatim yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Pakde Karwo. Seluruh perwakilan BEM se-Jatim siap berkomitmen untuk turut menyukseskan pilkada yang digelar pada tanggal 27 juli mendatang.



“Memang sudah seharusnya mahasiswa sebagai agen of control turut mengawal keberlangsungan pilkada agar berlangsung secara kondusif” ungkap Koordinator Presidium BEM Jatim, Ahmad Noor Fuadi(19/4).

Ahmad Noor Fuadi menegaskan bahwa pengukuhan BEM Jatim ini memang bertujuan untuk mengembalikan peran mahasiswa. Yang mana dalam peran tersebut pengawalan pilkada adalah bagian kecil di dalamnya.

“Sekali lagi, harapan kami BEM Jatim ini mampu menjadi wadah yang menhidupkan kembali peran mahasiswa. Kalau terkait pengawalan pilkada saya rasa itu hanya bagian kecil  saja” Ujarnya.

Ari*

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: