Friday, 29-03-2024 12:55:13 am

Breaking News

Siapkan Satgas Anti Judi, Kapolres : Jangan Jadikan Pilkades Ajang Judi
Home / / Detail berita

Ribuan Warga Masyarakat Ikuti Gowes Bersama Kapolres Dan DPR D Gresik

AliansiRakyatNews -
(1015 Views) Minggu, 29 April 2018 - 11:40



Gresik – Pelaksanaan gowes bareng Polres Gresik dan DPRD Gresik yang diselenggarakan bekerjasama dengan Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum dalam rangka memperingati HUT Pemkab Gresik Ke 44, Hari Jadi Kota Gresik ke 53, HUT Bhayangkara ke 72 Tahun dan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 38 serta untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilukada serentak 2018 berlangsung sangat meriah dan mendapatkan antusiasme ribuan warga Kabupaten Gresik pada hari Minggu (29/04/2018) pagi tadi sekira pukul 06.00 WIB yang dipusatkan di Lapangan Balongpanggang Kota Gresik.

Acara yang diikuti ribuan peserta dan dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si, Wakil Bupati Gresik Drs. M. Qosim, Dandim 0817 Gresik Letkol Kav. Widodo Pujianto, Ketua DPRD Gresik Ir. H. Abd. Hamid, Wakil Ketua DPRD Gresik H.M. Syafi’, AM., SH., Wakil Ketua DPRD Gresik Nursaidah, SE dan Wakil Ketua KPUD Gresik Sidik Notonegoro diberangkatkan oleh Forpimda Gresik.

Wakil Bupati Gresik Drs. M. Qosim saat memberikan sambutan membuka acara mengatakan bahwa untuk memperoleh kesehatan sangat mahal, sedangkan untuk menuju sehat itu banyak jalan salah satunya bersepeda yang merupakan sarana untuk menuju sehat.



“Bersepeda adalah olah raga yang murah meriah serta bisa menjalin ukhuwah”, ucap Wakil Bupati Gresik.

Usai Wakil Bupati memberikan sambutan, acara dilanjutkan dengan deklarasi anti hoax oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si dan mengajak semua yang hadir beserta seluruh keluarga untuk mensukseskan Pemilukada serentak 2018 dimana di Propinsi Jatim melaksanakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018 – 2023. Selain itu juga mengajak untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Usai mendeklarasikan anti hoax, peserta gowes diberangkatkan dengan rute yang di lewati Start dari Lapangan Balongpangggang ke arah Timur – SPBU Balongpanggang – Polsek Benjeng – pasar Benjeng – pertigaan pasar belok ke utara – simpang empat metatu belok arah barat ke Desa Ngasin Balongpanggang – pertigaan pasar Balongpanggang belok ke timur – Finish Lapangan Balongpanggang dengan jarak tempuh 18 Km.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu[/caption]
Selain diisi dengan hiburan orkes melayu serta pengundian doorprize dari panitia penyelenggara, acara juga diisi dengan aksi sosial dengan memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat sekitar Balongpanggang berupa pemberian paket sembako oleh Forpimda.

“Semoga acara gowes kali ini selain mengajak masyarakat Gresik untuk hidup sehat, juga bisa diajak untuk bersama TNI dan Polri mensukseskan Pemilukada serentak 2018”, tutur Kapolres usai mengikuti gowes bersama minggu pagi.

Ags/Hm*

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: