Sunday, 25-07-2021 12:37:48 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40216 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40216 Views
Home / / Detail berita
(1118 Views) April 23, 2018 4:31 pm

Bangkit Kembali, Band Indi Bojonegoro Akan Gelar Konser

AliansiNews -



Bojonegoro – Era perkembangan band indie Indonesia Semakin hari semakin berkembang, hal ini diikuti dengan semakin kreatifitasnya band-band indie menghasilkan aransement lagu yang inovatif dan bahkan secara kualitas mungkin lebih baik dari pada major label.

Seperti halnya Bombom mc Raper yang memulai terjun di dunia musik sejak umur 7 tahun saat itu masih SD dan sampai saat ini,Bombom mc lebih memilih musik yang alirannya HipHop.

Untuk kembali membangkitkan Dan Meramaikan Blantika Musik Indi Indonesia khususnya di Kabupaten Bojonegoro, Kedai PCK dan Luky Production Present akan menggelar “Konser Musik Indie Indonesia” Pada Sabtu 28 April 2018 di gedung PCK Jl.Sawunggaling Bojonegoro.



“Dalam Konser Musik Indie Indonesia Nanti selain Performance dari Bombom mc Raper, juga akan dimeriahkan oleh Performance Band Indie lainnya seperti
Dhoni irengblez bojonegoro, Destra Rastra reggae Bojonegoro, Awan and the skyfall surabaya, Dj Zhoim surabaya dan Win Blues Cepu jawa tengah,ujar Dika Salah Satu Personil Bombom mc Kepada Awak Media aliansirakyat.

Ditambahkan oleh Dika Bahwasannya dalam Konser musik Indie Indonesia juga di sediakan Tiket Box seharga Rp. 15.000 yang bisa di beli di Restkop Irengblez Jl. Panglima Polim (Depan Kolam Renang BWS) dan Kedai PCK Jl. Sawunggaling Bojonegoro.

“Ayo Bersama Kekasih Atau Orang Kesayangan Anda untuk menikmati Performance kami untuk mendukung Kebangkitan Kembali Band Indie Bojonegoro, pungkasnya.

(Agus)

4
80%
like
1
20%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: