Sunday, 01-08-2021 07:42:36 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40329 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40329 Views
(1095 Views) April 23, 2018 12:04 pm

Area Parkir Pasar Kliwon Kudus, Apabila Terjadi Antrean Bisa Membahayakan

AliansiNews -


Kudus – Tempat parkir megah empat lantai di Pasar Kliwon yang di katakan mampu menampung sekitar 150 kendaraan hingga hari ini belum diminati oleh para pedagang dan pengunjung pasar. Terbukti hingga hari ini hanya nampak puluhan mobil saja yang parkir di area tersebut.

Menyusul keluhan dari masyarakat. Pasalnya sering terjadinya kesemrawutan lalu lintas di seputar lokasi pasar terlebih di Jalan Jendral Sudirman tepatnya di depan pasar kliwon tersebut.

Menindak lanjuti keluhan dari masyarakat tersebut, hari ini Senin (24/4/18) tiga Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kudus antaranya Dedhy Prayogo, Agus Wariono, dan Ilwani melakukan inspeksi mendadak (sidak), di parkir Pasar Kliwon.



Saat tiba di gedung parkir ketiganya mencoba memarkir kendaraan yang yang dibawa masing di area parkir hingga ke lantai tiga.

Agus Waryono saat turun dari mobil mengaku kesulitan saat berada di tikungan dan tanjakan.
“Tikungannya terlalu sempit dan tanjakannya terlalu tajam. Ini bisa berbahaya terlebih jika terjadi antrean,” ungkap Agus Waryono.

Hal serupa juga di sampaikan Ilwani yang datang mengendai Honda new CRV,” Tikunganya terlalu sempit. Saya sempat kesulitan menikung hingga maju mundur sampai tiga kali.

Sementara itu Dedy Prayogo mengungkapkan,” tempat parkir ini terkesan dibangun dengan perencanaan yang lemah.”

Ditambahkan oleh Dedy,” padahal dengan dana 22 milyar semestinya dana itu cukup untuk menjadikan tempat parkir ini dalam kondisi bagus untuk digunakan.”

“kesemrawutan parkir di pinggir jalan seputar pasar ini yang hingga tak jarang membuat kemacetan jalan, tidak lebih karena tidak diminatinya tempat parkir yang sudah terbangun,” pungkas Dedy Prayogo. (Ks)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
1
100%
sad
0
0%
angry



Categorised in: ,