Saturday, 31-07-2021 03:56:25 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40316 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40316 Views
Home / / Detail berita
(412 Views) April 21, 2018 1:11 pm

Tetap Ramah Dan Gesit, Walau Berkebaya Dan Blangkon

AliansiNews -


Kudus – Kemeriahan peringatan Hari Kartini begitu terasa hari ini. Bukan hanya Siswa siswi Sekolah, Pegawai di instansi Negara atau swasta. Namun hampir semua masyarakat turut merayakan hari bersejarah tersebut.

Pemandangan berbeda tampak di salah satu Stasiun Pusat Pengisian Bahan bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Kaliwungu Kudus.

Seperti tak mau ketinggalan untuk turut merayakan hari peringatan lahirnya RA Kartini yang jatuh pada Sabtu 21 April 2018 hari ini.



Petugas melayani pembeli premium, pertalite, pertamax, dan solar dengan berpakaian tradisional. Batik dan blangkon di kenakan para petugas Pria. Sementara petugas wanita mengenakan kerudung dan kebaya lengkap dengan make up nya.

“Hari ini ada intruksi dari pimpinan kami menindak lanjuti program dari PT Pertamina,” tutur Mas’ud seorang petugas SPBU.

Ketika aliansirakyatnews.com menanyakan,” Bagaimana andaikata busana seperti ini dipakai tiap hari ?
Mas’ud sambil tersenyum ramah menjawab,” Tidak apa – apa, justru kami merasa lebih nyaman mengenakan pakaian seperti ini. Dan sepertinya para pembeli juga senang dengan penampilan kami seperti ini.

“Kami tidak merasa kesulitan melayani konsumen dengan pakaian serperti ini. Pasalnya bukan pada peringatan Hari Kartini ini saja kami mengenakan pakaian seperti ini, namun juga pada perayaan Hari besar Nasional lainnya,” tutur mas yang tampak manis mengenakan blangkon tersebut. (Ks)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: