Sunday, 25-07-2021 12:06:56 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40216 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40216 Views
Home / / Detail berita
(781 Views) April 19, 2018 5:48 am

Satlantas Polsek Driyorejo, Lakukan Tindakan Dan Teguran Pada Pelajar Yang Tidak Pake Helm

AliansiNews -



Gresik(DRIYOREJO) – Satuan Lalu Lintas Polsek Driyorejo Polres Gresik terus melakukan himbauan bagi pengendara anak Sekolah. Pengendara motor yang dikendarai oleh anak pelajar sekolah dan pada saat mereka mengendarai motornya tidak pakek helm dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), kemudian anak sekolah tersebut diberhentikan oleh petugas Satlantas Polsek Driyorejo.

Mereka melintas di simpang empat Legundi dan diberhatikan oleh anggota satlantas Polsek Driyorejo yang pada saat itu melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di pagi hari Kamis (19/4/18).

Setelah mereka diberhentikan selanjutnya diberikan teguran terhadap pengendara anak sekolah tersebut, untuk mentaati aturan tertib lalu lintas yang ada supaya mereka. Terlebih lagi untuk anak SMP atau anak dibawah umur belum diperkenankan untuk mengendarai kendaraan sendiri tanpa pendampingan dari orang dewasa, apalagi mereka berkendara tanpa menggunakan Helm itu dinalai sangat berbahaya bagi mereka.



Kapolsek Driyorejo AKP Adam Purbantoro, S.H., S.I.K. mengatakan terkait tindakan anggotanya kepada anggota sekolah yang memberikan teguran kepada anak sekolah yang melanggar merupakan wujud kasih sayang kami kepada generasi penerus bangsa.

Anggota Satlantas Polsek Driyorejo memberikan tindakan penghormatan serta menghimbau kepada anak sekolah yang melanggar tadi menyampaikan bahwa anak SMP atau dibawah umur belum dibolehkan membawa kendaraan bermotor ke sekolah apalagi anak sekolah tersebut tidak memakai helm dan diimbau untuk tidak diulangi lagi dikemudian hari, apabila dikemudian hari mereka masih melanggar lagi pasti akan ditindak dengan tilang.

Kami berharap tentunya kepada anak sekolah memahami aturan lalu lintas dan tidak melanggar lagi. Sebab pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di jalan raya banyak yang melibatkan dari kalangan pelajar.

(Humas Polres Gresik)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: