Wednesday, 23-06-2021 01:34:19 am

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #39676 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#39676 Views
Home / / Detail berita
(710 Views) April 18, 2018 1:28 pm

Perlu Diaktifkan Jembatan Timbang Baureno Untuk Mengontrol Tonase Mobil Barang Yang Melintasi Jalur Bojonegoro

AliansiNews -



Bojonegoro – Pasca Ambrolnya Jembatan Nasional Widang – Babat Yang menyebabkan Jatuhnya 1 Korban Meninggal Dunia, kini akses lalu lintas yang akan menuju Tuban Dialihkan Lewat Jalur Selatan Babat – Baureno – Bojonegoro.

Terlihat Kepadatan Arus Lalu Lintas dalam 2 Hari ini jalur Babat-Bojonegoro atau sebaliknya meningkat drastis dari segi volume atau arus kendaraan yang melintas.Truk besar bermuatan berat,Bus maupun mobil pribadi banyak sekali melintas hingga banyak terjadi kemacetan terutama di titik titik lokasi tanjakan maupun turunan.

Selain Tanjakan dan Turunan Ada 2 Buah Jembatan Yang Perlu juga Diwaspadai juga saat kendaraan muatan besar melalui jembatan tersebut,satu jembatan Terletak Di Desa Trojalu yaitu jembatan Gajah Bolong dan Jembatan Kaliketek.



Melihat Kondisi kedua Jembatan tersebut Usianya juga cukup lama, Kementerian Perhubungan Pusat Melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro dan Satlantas Polres Bojonegoro bisa Mengaktifkan Sementara Jembatan Timbang Yang ada Di Desa Sraturejo Kecamatan Baureno.

Pengaktifan Sementara jembatan Timbang Di Baureno ini Dimaksudkan Untuk mengontrol Kendaraan dengan Muatan berat yang melebihi Tonase agar Tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan Kembali terjadi Di Wilayah Kabupaten Bojonegoro Khususnya Di Dua Jembatan Yang Ada Di Kabupaten Bojonegoro.

(Agus)

2
100%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
0
0%
angry



Categorised in: