Saturday, 24-07-2021 02:58:12 pm

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh SubakirTotal Viewed #40210 Views

BREAKING NEWS

Mengenal Sosok Syekh Subakir.#40210 Views
Home / / Detail berita
(596 Views) April 18, 2018 8:58 am

Kapolsek Senori Pimpin Olah TKP Orang Gantung Diri

AliansiNews -



Tuban(Senori) – Salman bin Salmin, 63 th, warga Desa Medalem Kecamatan Senori yang selama Seminggu terakhir ini mengalami gangguan jiwa, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kusen pintu kamar dalam rumahnya menggunakan seutas tali tampar, Senin (17/4/2018).

Korban pertama kali ditemukan anaknya yang bernama Siti Ropiah (43) sudah dalam keadaan meninggal dalam posisi menggatung dengan lidah menjulur keluar. Saksi mencari korban karena dari pagi dicari di sekitar rumah tidak ada.

“Korban ditemukan anaknya sendiri sudah dalam kondisi tergantung pada kusen pintu kamar rumahnya dengan menggunakan tali tampar warna kuning,” jelas Kapolsek Senori AKP Ahmad Kusrin sewaktu memimpin olah TKP bersama Anggota.



Sementara dilokasi yang sama Kepala Puskesmas Senori dr. Fitria Ayuningtyas, menyatakan setelah melakukan pemeriksaan pada tubuh korban, pada tubuh korban ditemukan adanya tanda bekas jeratan tali pada leher, keluar sperma, dan keluar kotoran.

“Dari hasil pemeriksaan kami tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan terhadap korban. Korban diduga murni bunuh diri,” tambah dr. Fitria yang datang ke lokasi bersama Kapolsek “Setelah pelaksanaan olah TKP dan dikuatkan hasil pemeriksaan dari tim medis, jenazah korban kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan secara layak” imbuh Kapolsek Senori.

(Mudji)

0
0%
like
0
0%
love
0
0%
haha
0
0%
wow
0
0%
sad
2
100%
angry



Categorised in: